Didukung JR Saragih, Sihar Ungkapkan Terima Kasih

119

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sihar Sitorus yang mengetahui tersebarnya video JR Saragih yang mengalihkan dukungan kepada pasangan Djoss langsung memberikan balasan.

Melalui video berdurasi 46 detik, Sihar menyambut baik dukungan yang diberikan JR Saragih. Video itu diunggah di akun @therealsiharsitorus dan sudah ditonton 887 netizen hingga pukul 17.45 WIB.

“Kepada Lae (panggilan dalam bahasa Batak) JR dan para relawan dan Timses, kami sangat mengapresiasi kebesaran hati, Bapak dan ibu-ibu sekalian dalam mendukung perjuangan kita berasama demi Sumut yang besih,hebat dan baru,” kata Sihar.

“Sekali lagi kami terima kasih dan kami berharap kita nanti bisa bekerja sama dengan baik di lapangan, DJOSS,” tandasnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya melalui video singkat, JR Saragih mengajak para pendukungnya untuk mendukung Pasangan Calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus, pascadirinya gagal mencalonkan diri karena dugaan kasus pemalsuan dokumen.

Dalam video itu JR juga berterima kasih kepada relawan yang selama ini setia mendukungnya.

“Saya JR Saragih mengajak seluruh sahabat, teman dan relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan Juni mendatang,” kata JR yang memakai kemeja motif kotak-kotak.

Dalam penutup video, Bupati Simalungun itu kembali menegaskan kepada para relawan untuk bersama-sama mendukung Djarot-Sihar.

“Sekali lagi mari bersama-sama kita menangkan agar Sumatera Utara bisa lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?