Home / POLITIK / Didukung Nasdem, Dhani Setiawan Optimis Menang di Binjai

Didukung Nasdem, Dhani Setiawan Optimis Menang di Binjai


BINJAI| Dhani Setiawan Isma dan Saleh Bangun mengakui, dukungan yang diberikkan Partai Nasdem semakin memperkuat mereka untuk memenangkan Pilkada Binjai yang digelar pada 9 Desember 2015.

Demikian pengakuan Dhani Setiawan Isma dalam keterangannya kepada wartawan. “Ya, kita semakin optimis, Partai Nasdem mendukung kita (Saleh-Dhani),” ujar Dani Setiawan, Selasa (7/7/2015).

Menurut Dhani, pertemuan pihaknya dengan partai Nasdem semakin intens hingga akhirnya pasangan  Saleh Bangun-Dhani Setiawan sebagai Walikota dan Wakil Walikota diusung Partai Nasdem terkait Pilkada Kota Binjai.

“Sekaligus briefing komitmen Partai Nasdem. Kemudian dilanjutkan acara berbuka puasa bersama. Jadi bukan acara deklarasi Saleh-Dhani,” sebutnya.

Setelah itu, lanjut Dhani, agenda yang akan dibuat pasangan Saleh Bangun-Dhani Setiawan Isma, adalah menyusun tim pemenangan dari koalisi partai dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Binjai. “Sekaligus menyusun strategi pemenangan untuk kita,” kata Dhani.

Baca Juga:  JR Saragih Penuhi Panggilan Pemeriksaan Gakkumdu

sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang akan bertarung dalam Pemilukada 9 Desember 2015, deklarasi pasangan ini dilaksanakan pascalebaran Idul Fitri 1436 Hijriah. “Kalau untuk deklarasi pasangan Saleh-Dhani kemungkinan habis lebaran (Idul Fitri),” pungkasnya. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up