Home / MEDAN TODAY / Dikunjungi Bobby Nasution, Keluarga Nabila Terenyuh

Dikunjungi Bobby Nasution, Keluarga Nabila Terenyuh


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Kepengurusan Kartini Relawan Bobby Nasution (Re-Born) kini sudah terbentuk di 21 kecamatan yang ada di Medan. Terbentuknya Kartini Re-Born ini bisa pula dimaknai bahwa Bobby Nasution dicintai emak-emak.


Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum Re-Born Suwarno selepas rapat konsolidasi dengan Kartini Re-Born, Selasa (30/06/2020) kemarin di Sekretariat Re-Born di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Dijelaskan Suwarno, pengurus Kartini Re-Rorn yakni Ketua Dewi Anggraini, Sekretaris, Rachawi Lubis Sekretaris dan Bendahara, Lugu Indriani Siregar.


Ditambahkan Suwarno, manfaat terbentuknya Kartini Re-Born bukan hanya memperkuat jaringan, melainkan juga mempermudah dalam mensosialisasikan program-program Bobby Nasution. Ini dapat terlihat dari antusiasnya para emak-emak untuk menggelar kegiatan bakti sosial.


“Semangat para emak-emak ini begitu luar biasa. Mereka siap untuk mensosialisasikan program dari Bang Bobby,” ujar Suwarno. Dengan adanya dukungan dari kalangan emak-emak, lanjut Suwarno, tentunya amat sangat membantu. Misal, para emak-emak ini bisa menjelaskan program andalan Bobby Nasution.

Baca Juga:  10 Nama Agus yang Lahir 17 Agustus Gratis Makan Ayam Bakar di O'Chicken Medan

“Kalau emak-emak sudah ikut, maka langkah semakin ringan untuk menyampaikan #KolaborasiMedanBerkah. Bayangkan, mereka akan ke pasar, pengajian maupun komunitas lainnya sambil mensosialisasian program Bobby Nasution. Ini sangat luar biasa,” ujar Suwarno yang didampingi Sekretaris Umum Re-Born Rahmad Syah Ramadhan Harahap, Bendahara Mester Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Humas Re-Born Tekken Sinaga, Kordinator Wilayah Abu Bakar dan Romulo Makarios Sinaga.

 Sementara Ketua Kartini Re-Born, Dewi Anggraini mengharapkan agar Bobby Nasution nantinya dapat hadir bertemu emak-emak di setiap kecamatan, terutama pengurus Kartini Re-Born. Ia juga berharap agar program pemberian sembako dimasa pandemi Covid-19 saat ini, agar tetap dilanjutkan sebagai mana yang pernah dilakukan Bobby Nasution kepada para relawan untuk masyarakat.


 Tak hanya itu, kata Dewi, dirinya berharap agar Bobby Nasution dapat memberikan sumbangsih peralatan sekolah serta bantuan kepada majelis taklim pengajian. “Sumbangsih peralatan sekolah dapat diberikan kepada kaum ibu karena saat ini dalam pendidikan dilakukan lewat online, “tandasnya seraya berharap agar Boby Nasution dapat segera hadir menyapa kaum emak-emak.

Baca Juga:  Tepis Isu Dukung Akhyar, Sekretaris PAN Sumut: Potensi Dukungan Ke Bobby Nasution


“Bobby Nasution itu perlu hadir di kelompok emak-emak agar kami semangat menyampaikan kepada seluruh tetangga disekitar kami, ” tutupnya. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up