Home / NEWS / Dilindas Truk, Parbetor Tewas di Tempat, Istri dan Anaknya Kritis

Dilindas Truk, Parbetor Tewas di Tempat, Istri dan Anaknya Kritis


LAKA LANTAS. Akibat kecelakaan itu, Pengendara Becak Bermotor (Parbetor) barang bernama Samuel Sinuraya (32) warga Jalan Veteran Pasar X, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, mengalami pecah kepala dan tewas ditempat.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (21/4/2017).

Kecelakaan itu terjadi antara mobil truk Cold Diesel BK 8511 XP dengan Becak bermotor barang BK 5446 OK. Akibat kecelakaan itu, pengendara becak bermotor (parbetor) barang bernama Samuel Sinuraya (32) warga Jalan Veteran Pasar X, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, mengalami pecah kepala dan tewas ditempat.

Sedangkan penumpang becaknya yang merupakan istri dan anaknya mengalami luka.

Ceritanya, sebelum kejadian laka lantas betor barang datang dari arah Marelan menuju Medan sesampainya ditempat kejadian, betor hendak berbelok ke kanan dan berhenti ditengah menunggu kendaraan yang datang dari  berlawan.

Namun pada saat berhenti, tiba-tiba datang dari arah belakang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya menabrak bagian belakang betor sehingga betor terdorong kedepan dan masuk ke jalur kanan.

Baca Juga:  Kisah Menteri PAN RB Tempuh Perjalanan Naik Pesawat Hingga Heli Ke Pakpak Bharat

Nah, pada sàat itulah datang mobil truk dari arah berlawanan, sehingga menabrak betor yang mengakibatkan pengedara betor terjatuh dan terlindas roda belakang truk.

“Iya tadi ada kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan pengendara betor tewas sedangkan istrinya Mida boru Ginting (29) dan anaknya Andrian (3) harus dirawat dirumah sakit,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite.

Kata Sihite, sementara itu pengedara sepeda motor yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas melarikan diri.

“Supir truk bernama Syamsul (55) warga Langkat saat ini sudah kita amankan bersama barang bukti,” kata Sihite. [fad]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up