Home / NEWSSUMUT / Ditabrak Truk Ibu dan Anak Masuk Rumkit

Ditabrak Truk Ibu dan Anak Masuk Rumkit


Ilustrasi tabrakan

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Belawan Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Persis depan depo Pil Belawan, Sabtu, (8/12/2018).

Antara mobil Truk Trailer BK 9491 EB dengan sepeda motor Honda BK 5977 AAR. Akibat kejadian itu, pengendara dan penumpang sepeda motor harus dirawat di rumah sakit.

Korban merupakan anak dan ibu bernama Erika Aritonang (43) dan Cronika Purba (12) warga Loraong 3 Veteran Bagan Deli, Belawan.

Informasi yang diterima menyebutkan semula sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, mobil datang dari arah Gabion menuju arah Belawan sedangkan sepeda motor datang dari arah Belawan menuju Gabion, namun setibanya di tempat kejadian tiba-tiba mobil truk membelok ingin masuk ke Depo Pil.

Saat itulah terjadi kecelakaan mibil truk menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, sehingga korban terjatuh dan mengalami luka.

Baca Juga:  Rusia Bakal Bangun Bandara dan Pelabuhan di Labuhanbatu

“Kedua korban saat ini dirawat dirumah sakit sedangkan pengemudi mobil trul sudah kita amankan bersama barang bukti,” jelas Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus. [sal]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up