Ditinggal Orangtua ke Ladang, Bocah 1,5 Tahun Tewas Masuk Parit

61
Galang Nuel Sianturi bocah berusia 1,5 tahun warga Huta III Bandar Sawah Nagori Bandar,Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, tewas usai kecebur di dalam parit. Saat itu Nuel tengah bermain dengan saudaranya yang lain di belakang rumah. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, SIMALUNGUN- Galang Nuel Sianturi bocah berusia 1,5 tahun warga Huta III Bandar Sawah Nagori Bandar,Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, tewas usai kecebur di dalam parit. Saat itu Nuel tengah bermain dengan saudaranya yang lain di belakang rumah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa nahas ini terjadi pada Sabtu, 31 Maret 2018 kemarin. Seperti biasa, kedua orangtua korban yang bekerja di ladang meninggalkan korban bersama tiga saudaranya yang juga masih berusia kecil.

Saat kedua orangtuanya pergi, keempat abang beradik ini pergi bermain ke belakang rumah.

BACA JUGA

Curi Motor, Darma Lumpuh Dipelor Polisi

Asyik bermain, tiga orang saudara korban tidak menyadari korban sudah tercebur kedalam parit comberan yang ada di belakang rumah.

“Yang pertama melihat itu kakaknya. Dia berusah berusaha menolongnya. Sementara saudaranya yang lain meminta tolong kepada warga sekitar,”ucap Kapolsek Perdagangan Polres Simalungun AKP Daniel A Tambunan SH.SIK, Senin (2/4/2018).

Namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong saat dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban langsung disemayamkan dirumah duka untuk dikuburkan,” pungkasnya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?