Ditinggal Pacar, Nurhayati Pilih Minum Deterjen

345
Diduga stres karena ditinggal pacar, Nurhayati Situmeang (32) berusaha bunuh diri dengan cara meminum cairan diterjen. Untungnya, nyawa warga Perumahan PT Tasik Raja, Cikampak, Labuhan Batu, Sumut, itu masih bisa tertolong. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Diduga stres karena ditinggal pacar, Nurhayati Situmeang (32) berusaha bunuh diri dengan cara meminum cairan diterjen. Untungnya, nyawa warga Perumahan PT Tasik Raja, Cikampak, Labuhan Batu, Sumut, itu masih bisa tertolong.

“Dia saat ini di rawat di RS Bhayangkara,Medan,” ucap Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, Kamis (1/2/2018).

Martuasah mengatakan kasus percobaan bunuh diri ini berawal saat polisi menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan adanya seorang perempuan dalam kondisi setengah sadar di dalam becak bermotor yang diparkir di depan Hotel Istana, Jalan Ir Juana, Medan, Rabu (31/1) sekitar pukul 23.30 Wib.

“Warga menyebutkan dari mulut wanita itu keluar buih. Polisi kemudian menuju lokasi dan ternyata benar ada seorang perempuan berada di atas becak dalam keadaan setengahsadar dan mulut berbuih. Di lokasi itu ditemukan pula satu botol air mineral bekas detergen,” kata Kompol Martuasah Tobing

Petugas langsung memboyong wanita itu ke RS Bhayangkara agar mendapatkan perawatan.

“Jadi dari keterangan saksi-saksi, sebelum mencoba bunuh diri, korban diketahui membeli ditergen ke warung dengan alasan untuk mencuci pakaian. Dia lalu menumpang tidur di atas becak yang sedang terparkir di lokasi itu,” urai Kapolsek.

Lanjut Martuasah, Tidak berapa lama kemudian saksi melihat korban muntah-muntah dan kejang-kejang. “Setelah dicek keadaan mulut korban dalam keadaan berbusa dan selanjutnya saksi melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Kota,” jelas Martuasah.

Pedagang di sekitar lokasi juga memaparkan sebelumnya perempuan itu meminjam pulpen dan meminta kertas. Dia kemudian menuliskan nomor handphone dan memberikannya kepada saksi sembari mengatakan, “apabila terjadi apa-apa tolong hubungi ke nomor ini.”

Polisi masih menyelidiki kasus percobaan bunuh diri ini. Mereka juga mencoba menghubungi keluarga Nurhayati. “Mengenai motifnya, korban diduga mengalami stres akibat di tinggalkan oleh pacarnya,” jelas Martuasah. [ska]

Apa Tanggapan Anda?