DPC NasDem Binjai Dukung Dejon Sembiring Jadi Walikota Binjai 2020

139
ALHAMDULILLAH. Sebanyak 5 ketua DPC NasDem se-kota Binjai dukung Dejon Sembiring maju jadi walikota Binjai 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binjai-  Tokoh pemuda yang berpenampilan sederhana dan religius Dejon Sembiring menunjukan keseriusannya dalam suksesi Pilkada kota Binjai tahun 2020 nanti. Keseriusan itu semakin terang benderang setelah sebanyak 5 Ketua DPC NasDem Se-kota Binjai memberikan surat dukungan untuk dirinya agar maju menjadi walikota/wakil walikota Binjai tahun 2020,Selasa,(13/8)  bertempat di samping Mushola  Al-Fatimah Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan.

Kedatangan rombongan 5 Ketua DPC NasDem Binjai terdiri dari Ketua DPC NasDem Binjai Utara Jupri, Ketua DPC NasDem Binjai Timur Fatarhil Tobing, Ketua NasDem Binjai Barat Azwar, Ketua DPC NasDem Binjai Selatan Edi Nelson Sembiring , dan Ketua DPC NasDem Binjai Kota Saiful yang dipimpin oleh pendiri Partai NasDem Binjai Nirwan Davip, Bendahara DPD NaSdem Binjai Taufik serta anggota DPRD Binjai Hairul Sembiring disambut langsung dan hangat oleh Dejon Sembiring.

Menurut Hairul Sembiring kepada wartawan, surat dukungan dari 5 DPC NasDem Binjai kepada Dejon Sembiring untuk maju menjadi Walikota/ Wakil Walikota Binjai 2020, akan diserahkan ke DPD NasDem Binjai, DPW NasDem Sumut dan DPP NasDem Pusat.” Surat dukungan ini sudah di ketahui Ketua DPD NasDem Binjai dr Edi Sitepu,  yang saat ini sedang berada diluar kota bersama Sekjen NasDem Binjai ,”kata Hairul Sembiring.

” Kedatangan 5 ketua DPC NasDem se-kota Binjai ini untuk memberikan surat dukungan kepada adik kita Dejon Sembiring untuk maju menjadi walikota/wakil walikota Binjai tahun 2020 ,”kata Nirwan Davip.

Sementara Dejon Sembiring mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua DPC NasDem Binjai dan salah satu pendiri partai NasDem Binjai Nirwan David yang telah datang bersilaturahmi dan memberikan surat dukungan untuknya.

Usai memberikan surat dukungan mereka kepada Dejon Sembiring, terlihat para ketua DPC NasDem Binjai berbincang-bincang hangat dengan Dejon Sembiring. (op)

Apa Tanggapan Anda?