Home / BINJAI / SUMUT / DPD PAN Dan DPD PUAN PAN Binjai Kembali Salurkan 1 Ton Beras

DPD PAN Dan DPD PUAN PAN Binjai Kembali Salurkan 1 Ton Beras


Ketua DPD PUAN PAN Binjai Fitri Mutiara Harahap pimpin penyaluran beras untuk warga yang belum terdata dampak covid 19

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPD PAN dan DPD PUAN PAN Kota Binjai kembali salurkan bantuan beras sebanyak 1 ton kepada warga yang belum mendapatkan beras dari dampak Covid 19 di Binjai, Kamis,(23/4) sore

Penyaluran bantuan beras tersebut dipimpin oleh Ketua DPD PUAN Kota Binjai Fitri Mutiara Harahap didampingi sejumlah pengurus PAN Binjai diantaranya Feri Rangkuti, Yuyun Rahmadani, M.Nur dan Yudi. Ikut juga dalam rombongan pembagian beras itu dua putra Ketua DPD PAN Binjai yakni Rajadivo  Ananda Rangkuti dan Deva Rangkuti.

Ketua DPD PAN Binjai kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan akan disebar di 5 kecamatan se-kota Binjai. “ Bantuan diberikan terkhusus kepada warga dan kader PAN yang kurang mampu.”Banyak diantara warga yang kesulitan ekonomi akibat dari mewabahnya virus corona, karena itu kita ambil insiatif dengan kembali menyalurkan bantuan dengan harapan meringankan beban masyarakat ,”kata Rudi Alfahri Rangkuti yang juga merupakan anggota Komisi A DPRD Sumut.

Baca Juga:  Pembangunan Mal di Eks Lahan Pasar Baru Rantauprapat, Disorot DPRD Labuhanbatu

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD PUAN PAN Kota Binjai Fitri Mutiara Harahap. Menurutnya sebelumnya pihaknya telah mendata masyarakat yang belum mendapatkan di lima kecamatan. “Mudah-mudahan bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan ,”kata Fitri Mutiara Harahap,

Sebelumnya pihak DPD PAN dan DPD PUAN PAN Binjai telah menyalurkan bantuan sebanyak 1,5 ton beras dan membantu posko Covid 19 Binjai dengan memberikan ember air  dan sabun untuk cuci tangan sebannyak 37 buah. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up