Home / BINJAI / KESEHATANSUMUT / DPK PPNI Binjai Bantu Vitamin Dan Poding Perawat Kota Binjai Hadapi Covid 19

DPK PPNI Binjai Bantu Vitamin Dan Poding Perawat Kota Binjai Hadapi Covid 19


DPK PPNI Binjai diabadikan saat berada di puskesmas Rambung Binaji Selatan

EDISIMEDAN.COM,Binjai –  DPD dan DPK Persatuan Perawat Nasinal Indonesia (PPNI)  Kota Binjai peduli Covid 19. Sejumlah pengurus DPK PPNI Binjai di pimpin Ketuanya Yuni Marlina Naibaho mendatangi sejumlah puskesmas di Binjai dan memberikan bantuan ,Kamis,(23/4 )

“Kami peduli dengan Covid 19 , dimana anggota-anggota kami sebagai garda terdepan mudah-mudahan bisa, apapunyang kami berikan  hari ini bisa bermamfaat bagi mereka sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dimasyarakat bisa diterima dengan baik. Bekerja dengan hati dengan mengedepankan filsapat perawat ,”kata Yuni Marlina Naibaho Ketua DPK PPNI Binjai.

“Kami memberikan vitamin c dan e  dan puding untuk kesehatan para perawat sebagai garda terdepan perangi covid 19. Harapan saya perawat kota Binjai tetap eksis dan covid 19 cepat berakhir dan perawat siap sebagai garda terdepan ,”kata Yuni Marlina Naibaho menjawab wartawan.

Baca Juga:  Rangkul Wartawan, KPU Binjai Genjot Partisipasi Pemilih

Pada kesempatan itu Ketua DPK PPNI Kota Binjai Yuni Marlina Naibaho dan kawan-kawannya tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1441 H bagi yang melaksanakannya.  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up