Home / BINJAI / SUMUT / DPO Kasus CCTV Dishub Binjai Terus Di Buru Jaksa

DPO Kasus CCTV Dishub Binjai Terus Di Buru Jaksa


EDISIMEDAN.COM, Binjai –¬† DPO Kasus CCTV Dishub Binjai inisial J , bakal terus di buru oleh jaksa se Indonesia. Pasalnya sampai sejauh ini sosok inisial J, bagai belut licin tidak juga ditemukan. Kasus CCTV Dishub Binjai pun jalan di tempat.

” Kita sudah sering intai beliau inisial J di Perumahan Ridho Pasar 1 Tandam Binjai Utara.” Petugas keamanan disitu sepertinya melindungi DPO J. Tidak mungkin kami satu harian disitu ,”bang kata Kasi Pidsus Donnel Sitinjak,SH via WhatsApp, Selasa, (2/11)

” Saya mau pindah ke Kejati bang, akan saya buru dia sampai dapat. Karena alat di Kejati lengkap,” jelas Donnel Sitinjak yang cukup familiar dengan wartawan ini

Terpisah sumber layak dipercaya sebutkan inisial J ada masuk ke perumahan Ridho, sekarang sudah tidak nampak lagi. Istrinya juga sudah¬† tidak disitu ,’jelas sumber.

Baca Juga:  Anggota DPR RI Dan Balon Walikota Binjai Berbagi

Elemen masyarakat Binjai berharap kasus ini segera di sidangkan tidak ngambang seperti saat ini. Masyarakat Binjai dan Sumut masih yakin akan kinerja para jaksa se- Indonesia.(op)

 

 

Terkait


Berita Terbaru