Home / BINJAI / SUMUT / DPP Gerindra Belum Sebut Nama Calon Walikota Binjai 2020

DPP Gerindra Belum Sebut Nama Calon Walikota Binjai 2020


Sekjen Gerindra Pusat Ahmad Muzani dan Sugiat Santoso

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Sugiat Santoso dapat memastikan sampai saat ini belum ada keputusan dari DPP Partai Gerindra terkait siapa nama calon yang akan diusung di Pilkada Binjai tahun 2020.

“Nama-nama sudah dikirim ke Jakarta. Tapi sampai saat ini belum ada keputusan apapun dari Jakarta terkait siapa nama bacalon yang akan diusung.

“Jadi kami masih menunggu arahan dari DPP,” kata Sugiat selaku Korda Binjai-Langkat DPD Partai Gerindra Sumut, Jumat (5/6) saat dihubungi via WhatsApp.

Dimana sebelumnya DPC Partai Gerindra Kota Binjai juga telah menggelar proses penjaringan dan visi misi Bacalon Pilkada Binjai. Dan DPD Partai Gerindra juga sudah melaksanakan Fit & Profertest.

Sebelumnya beredar informasi adanya pihak-pihak para bakal calon yang mengklaim secara sepihak sudah mendapat rekomendasi. Namun hal ini dibantah oleh Sugiat Santoso.

“Kita tunggu saja surat keputusan yang resmi dari DPP Partai Gerindra,” ujar Sugiat.

Menelik perkataan dari Korda Binjai – Langkat DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso ini bisa disebut, siapapun dari nama yang dikirim ke Jakarta bisa saja nantinya yang akan mereka diusung pada pilkada Binjai 2020.

Info yang didapat saat ini pihak DPP Gerindra sedang menggodok 4 nama bacalon walikota Binjai untuk mereka usung nantinya.

Sekedar diketahui DPD Partai Gerindra Binjai pada pileg 2019 meloloskan 5 anggota dewan di DPRD Binjai. Total suara Gerindra Binjai pada pileg 2019 kemarin mencapai 18.000-an suara , suara yang didapat ini dibawah Golkar. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up