Home / BINJAI / SUMUT / DPP PAN Sahkan Kepengurusan PAN Binjai 2020-2025

DPP PAN Sahkan Kepengurusan PAN Binjai 2020-2025


EDISIMEDAN.COM,BINJAI –  Politikus  berparas cantik kota Binjai Ema Gata terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Binjai priode 2020-2025.

Hal tersebut diatas sesuai dengan Surat Keputusan DPP PAN Pusat Nomor : PAN/A/Kpst/KU-SJ/267/IV/2021, Tentang : Pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Binjai priode 2020-2025.

Ketua DPD PAN Binjai Ema Gata kepada EDISIMEDAN.COM, Selasa,(29/6) sore di kediamannya di Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Binjai Kota menyebutkan Surat Keputusan (SK) tersebut di terimanya di kantor DPP PAN Pusat di Jalan Daksa, Jakarta Selatan pada hari Kamis kemarin.

“ SK di serahkankan oleh Ketum DPP PAN Pusat Zulkifli Hasan ,”ujar Ema Gata  menjawab EDISIMEDAN.COM

“Terimakasih kepada DPP PAN Pusat dan segenap jajaran pengurus DPP atas amanah yang diberikan dan kami laksanakan sesuai arahannya dan terus bersinergi dengan kader-kader agar tercapai keinginan membesarkan PAN di Kota Binjai . Target kita kedepan menambah kursi PAN di legislatif adalah hal yang harus kita upayakan menjadi 5 kursi di DPRD Binjai ,” yakin  Ema Gata

Baca Juga:  Wow! Kerapu Raksasa Berat 130 Kg Ditemukan Nelayan Gunungsitoli

Menurut Ema Gata, pengurus DPD PAN Binjai priode 2020-2025 adalah Ketua Ema Gata, Sekretaris Adil Putra dan Bendahara Ardiansyah Putra .

Ema Gata terpilih menjadi Ketua DPD Pan Binjai berdasarkan Trac Recordnya di DPD PAN Binjai , sebelum terpilih sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai  ia pernah menjabat dua priode sebagai anggota DPRD Binjai yakni tahun 2014-2019 dan 2019- 2024. Pada saat itu Ema Gata menjabat sebagai bendahara DPD PAN Binjai.

Ketika ditanya kenapa mau menjadi Ketua PAN Binjai, Ema Gata menjawab singkat karena ia cinta PAN. Kecintaannya pada PAN membawaya menjadi orang nomor satu di DPD PAN Binjai. (op)

Terkait


Berita Terbaru