DPRD Binjai Genjot Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020 Sampai Malam

50
Suasana Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pihak DPRD Binjai terdiri dari Komisi A,B dan C menggenjot rapat pembahasan R-APBD Binjai Tahun Anggaran 2020 sampai malam. Rapat pembahasan di komisi ini dilakukan setelah sebelumnya pihak DPRD Binjai menskor rapat Paripurna Pengantar Nota Keuangan R-APBD Binjai.

Ketua Pansus DPRD Binjai T.Matsyah kepada EDISIMEDAN.COM, Rabu,(27/11) siang mengatakan bahwa mengacu tentang Permendagri No 33 maka pihak DPRD Binjai harus menyelesaikan pembahasan R-APBD sebelum tanggal 31 November 2019.

“Saya sudah himbau kepada semua komisi agar membahas jangan asal-asalan, di kaji tehnisnya bagaimana dampak kepada masyarakat itu yang benar-benar kita buat ,”kata T.Matsyah. Ketika di tanya soal cepatnya pembahasan, T.Matsyah mengatakan itu angka-angkanya sudah di bahas di KUA-PPAS .

Sementara itu Ketua Komisi C DPRD Binjai  Miswar Gunawan Hasibuan mengatakan pihaknya hari telah selesai membahas anggaran dengan beberapa dinas diantaranya PUPR, Inpektorat  dan Pendidikan. “ Ya ..kita usahakan besok selesai semua pembahasan sehingga bisa di gelar paripurna ,”jelas Miswar Gunawan Hasibuan.

Berdasarkan info yang di terima pihak DPRD Binjai hari ni masih akan menggelar rapat sampai malam hari. (op)

Apa Tanggapan Anda?