Home / LANGKATSUMUT / DPRD Binjai Genjot Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020 Sampai Malam

DPRD Binjai Genjot Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020 Sampai Malam


Suasana Pembahasan R-APBD Binjai TA 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pihak DPRD Binjai terdiri dari Komisi A,B dan C menggenjot rapat pembahasan R-APBD Binjai Tahun Anggaran 2020 sampai malam. Rapat pembahasan di komisi ini dilakukan setelah sebelumnya pihak DPRD Binjai menskor rapat Paripurna Pengantar Nota Keuangan R-APBD Binjai.

Ketua Pansus DPRD Binjai T.Matsyah kepada EDISIMEDAN.COM, Rabu,(27/11) siang mengatakan bahwa mengacu tentang Permendagri No 33 maka pihak DPRD Binjai harus menyelesaikan pembahasan R-APBD sebelum tanggal 31 November 2019.

“Saya sudah himbau kepada semua komisi agar membahas jangan asal-asalan, di kaji tehnisnya bagaimana dampak kepada masyarakat itu yang benar-benar kita buat ,”kata T.Matsyah. Ketika di tanya soal cepatnya pembahasan, T.Matsyah mengatakan itu angka-angkanya sudah di bahas di KUA-PPAS .

Sementara itu Ketua Komisi C DPRD Binjai  Miswar Gunawan Hasibuan mengatakan pihaknya hari telah selesai membahas anggaran dengan beberapa dinas diantaranya PUPR, Inpektorat  dan Pendidikan. “ Ya ..kita usahakan besok selesai semua pembahasan sehingga bisa di gelar paripurna ,”jelas Miswar Gunawan Hasibuan.

Baca Juga:  Demokrat Binjai Buka Penjaringan Bacaleg 2019-2014

Berdasarkan info yang di terima pihak DPRD Binjai hari ni masih akan menggelar rapat sampai malam hari. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up