Home / BINJAI / SUMUT / DPRD Dan Kejari Binjai Mou Tangani Permasalahan Hukum Perdata Dan Tata Negara

DPRD Dan Kejari Binjai Mou Tangani Permasalahan Hukum Perdata Dan Tata Negara


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai melakukan penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan Anggota Dewan di Gedung DPRD Kota Binjai. Hal ini bertujuan untuk menangani permasalahan hukum perdata dan tata negara.

 

Demikian disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Binjai, Putri Syawal Sembiring di kantornya, Kamis (1/7/2021) siang.

 

“Agar kedepannya pihak kejaksaan dapat membantu melakukan pendampingan terkait permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama Perjanjian Nota Kesepahaman antara pihak kejaksaan dengan DPRD Kota Binjai ,”jelasnya

 

“Penandatanganan MoU ini merupakan perjanjian kerjasama antara pihak kejaksaan dengan DPRD Binjai.

 

Sekwan DPRD Binjai Syawal Putri juga mengucapkan terima kasih atas perjanjian kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini sangat membantu DPRD Binjai dalam menjalankan tugas dan fungsinya terutama di bidang pembentukan Perda.

Baca Juga:  KPK RI Lakukan Monitoring di Labuhanbatu

 

“Karena masing-masing Anggota DPRD berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Untuk itu memerlukan pertimbangan serta masukan-masukan dari pihak kejaksaan agar produk hukum yang dihasilkan tidak mengalami permasalahan ke depannya,” sebut Putri. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up