Home / BISNIS / Dua Gerai Indosat Ooredoo Hadir Mudahkan dan Dekat Ke Pelanggan

Dua Gerai Indosat Ooredoo Hadir Mudahkan dan Dekat Ke Pelanggan


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Guna memudahkan pelanggan dan juga mendekatkan diri ke pelanggan,  Indosat Ooredoo menggelar Grand Opening (peresmian) gerainya di dua pusat perbelanjaan besar di Medan secara sekaligus yaitu di Sun Plaza dan Delipark Mall Medan.

“Hadirnya dua gerai terbaru Indosat ini semata-mata ingin mendekatkan diri dengan pelanggan terutama untuk warga Medan. Semoga bisa memberikan pelayan yang lebih baik lagi untuk pelanggan Indosat,” tutur VP of Sales Northern Sumatera, Budiono pada Sabtu (1/2/2020)
Dalam Kesempatan itu, Budiono mengatakan, pembukaan gerai ke 27 dan 28 di Sumatera, yakni di Sun Plaza dan Delipark itu merupakan kerjasama yang sangat konsisten Indosat dengan Erajaya Retail.
Kehadiran dua gerai Indosat ini dikatakan Budiono lebih mempermudah pelanggan karena saat ini Indosat sudah memiliki jaringan 100 persen di seluruh kecamatan di Medan.
Dijelaskannya, Sun Plaza dan Delipark Mall Medan menjadi pusat perbelanjaan atau  mall  titik kumpulnya orang-orang Medan terutama pada weekend.
Salah seorang karyawan di gerai Indosat oreedo Sun Plaza memperlihatkan promo pada saat peresmian gerai pada Jumat (31/1/2020)
 Grand Opening Gerai Indosat Ooredoo kali ini para pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo menarik dari 31 Januari – 2 Februari 2020, antara lain Flash Sale Gadget dan aksesoris mulai dari 9 ribuan. Yang lebih heboh lagi, beli pulsa akan gratis Samsung A20S & Samsung A50S.
“Peresmian Gerai Indosat Ooredoo di penghujung Januari ini memang dibanjiri dengan promo spektakuler mulai dari beli pulsa gratis smartphone,
cashback smartphone jutaan rupiah, hingga diskon besar-besaran untuk aksesoris smartphone,” ungkapnya
. Lelang smartphone pilihan dengan penawaran pertama mulai Rp1.000,- (seribu rupiah) dan promo paket pascabayar dengan hanya membayar Rp58 ribuan perbulan para pelanggan bisa menikmati kuota data 36 GB perbulan serta unlimited telepon dan SMS ke sesama Indosat.
Menariknya lagi, pelanggan tidak hanya dilayani terkait dengan service atau pembayaran, namun juga para pelanggan bisa membeli berbagai jenis smartphone terbaru serta aksesoris smartphone dengan promo yang menarik dan cashback jutaan rupiah.
“Para pelanggan dan calon pelanggan, wajib temukan pengalaman di gerai Indosat dengan dukungan network 4G yang stabil dan menyeluruh di Medan,” ucap Budiono.
Sementara itu, Director Of Marketing Erajaya Retail, Djatmiko Wardoyo menegaskan komitmen Erajaya tidak dilakukan satu atau dua kali.
“Komitmen kami bisa hadir di seluruh kota Indonesia. Sudah 4-5 tahun belakangan kita bekerjasama dengan Indosat. Kita yakin bisnis ini bisa berkembang,” tandas Djatmiko. (Mahbubah Lubis)
Baca Juga:  PT KAI Sumut Operasikan 7 Unit Lokomotif
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up