Dua Pelatih Kodrat Medan Ikut Kursus Kepelatihan Tingkat Nasional

    0
    2278

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Pengkot Kodrat) Medan, mengutus 2 pelatih mengikuti kursus kepelatihan tingkat nasional yang digelar PB Kodrat pada 17-21 Juli di Perguruan Pusat Tarung Derajat (Kawah Derajat) Bandung, Jawa Barat.

    “Dari 4 pelatih yang diutus Pengprov Kodrat Sumut, dua pelatih diantaranya merupakan atlit dan pelatih asal Medan,” kata Ketua Pengkot Kodrat Medan, Bobby Octavianus Zulkarnain SE dalam keterangannya.

    Keempat pelatih yang Sumut yang mengikuti pelatihan tersebut masing-masing, Aminsyah Putra Lubis, Firmansyah Putra Lubis, Admiral Yakub dan Bangun Setia Hasibuan.

    Menurut Bobby, keberhasilan atlit Medan meraih hasil positif pada Kejurda Piala Gubsu lalu di GOR Serba Guna Unimed, memacu semangat Kodrat Medan mempersiapkan sejumlah program pembinaan secara terorganisir.

    “Dan salah satu program tersebut adalah memberangkatkan pelatih mengikuti kursus kepelatihan yang digelar PB Kodrat,” ucap Bobby.

    Harapan kita, dengan ilmu kepelatihan yang didapat para pelatih Medan, kelak pengembangan pembinaan atlit tarung derajat akan lebih baik dan profesional.

    “Target kita melahirkan banyak prestasi, jadi dengan ilmu kepelatihan yang didapat kita berharap para pelatih nantinya dapat memberikan kontribusi pada pembinaan bibit atlit tarung derajat,” imbuh Bobby.

    Kodrat Medan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang diberikan H Aulia Rahman SE dan Ir Sahat B Simbolon serta dukungan penuh Ketua Pengkot Kodrat Sumut, OK Henry.

    “Kita apresiasi bentuk kepedulian dari rekan-rekan kita yang peduli pada pembinaan cabang yang kita naungi. Dan kepedulian ini jangan disia-siakan para pelatih yang kita utus,” tekannya.

    Sementara Firmansyah Putra Lubis, mengakui Pengkot Kodrat Medan saat ini lebih memperdulikan keberadaan atlit dan pelatih.

    “Kita apresiasi ketua terpilih dan jajaran pengurus yang begitu peduli terhadap pembinaan dan pengembangan olahraga tarung derajat di kota Medan.

    “Kami berharap kelak jika kepedulian ini berjalan dengan baik Insha Allah prestasi demi prestasi akan dilahirkan atlit Kodrat Medan dimassa mendatang,” tutup Firmansyah. [tham]

    Apa Pendapat Anda?