Home / LANGKATSUMUT / Dua Personil Propam Poldasu Tinjau Rumah Mertua Dejon Badawi

Dua Personil Propam Poldasu Tinjau Rumah Mertua Dejon Badawi


PROPAM POLDASU TINJAU RUMAH MERTUA DEJON BADAWI

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Pasca pengejaran tersangka pelaku narkoba oleh oknum satuan narkoba Polres Binjai kedalam rumah mertua Dejon Badawi di kawasan Pasar IV, Jalan Samanhudi, Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan dua orang personil dari Propam Poldasu meninjau dan bertemu dengan Ibu Nurhayati di kediamannya Sabtu kemarin. Hal tersebut diatas di katakan oleh Dejon Badawi kepada EDISIMEDAN.COM,Minggu,(26/1) siang

“Kedua personil Propam tersebut  saya dampingi meninjau dan bertemu dengan mertua saya ,”kata Dejon Badawi.

Pada pertemuan itu salah satu personil yang diketahui bernama Suherman telah mendengarkan keluh kesah dan cerita dari Ibu Nurhayati.

Nurhayahi kepada dua personil Propam Poldasu menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap kasat narkoba Binjai dan personilnya pasalnya sampai saat ini belum ada niat baik memperbaiki rumahnya yang rusak akibat peristiwa kemarin.

Dimana saat itu oknum kasat narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Binjai yang sedang mengejar tersangka pelaku narkoba kedalam rumah membuat sejumlah anak-anak dan penghuni rumah trauma.

“ Polisi Propam Poldasu sudah memfoto-foto lokasi kejadian dan dimana saat kejadian itu ada tiga anak kecil yang trauma masing-masing usia 2 tahun, 4 tahun dan 7 tahun. Saya berharap kasus ini segera di proses pihak Propam Poldasu ,”jelas Dejon Badawi.

Sementara oknum Propam Poldasu yang disebut bernama Suherman ketika di konfirmasi EDISIMEDAN.COM via nomor telepon selularnya dengan nomor 081361745160 membenarkan mereka ada kerumah Ibu Nurhayati. “ Ya awalnya kita bertemu dengan Dejon Badawi menanyakan soal aksi demo kemaren. Kita akan tindaklanjuti masalah ini ,”katanya menjawab wartawan (op)

Baca Juga:  Sumut Berduka!
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up