Home / MEDAN TODAY / Dua Ruko Terbakar di Jalan HM Yamin

Dua Ruko Terbakar di Jalan HM Yamin


Dua unit rumah toko di Jalan HM Yamin Medan Senin (30/10/2017) sekitar pukul 06.20 WIB tadi terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. [foto: Satkom Sibhara Sumut]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Dua unit rumah toko (ruko) nomor 309 di Jalan HM Yamin Medan Senin (30/10/2017) sekitar pukul 06.20 WIB tadi terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang diperoleh dari Badan Pengelola Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, bangunan permanen yang terbakar tersebut dihuni warga bernama Rudi beserta istri dan anaknya yang masih balita.

Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran. Hanya saja, kebakaran tersebut menyebabkan 45 persen bangunan berukuran 8x 20 m2 yang dijadikan sebagai toko perabot ludes dilahap sei jago merah.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 07.52 WIB setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan dikerahkan ke lokasi kebakaran yang berada di Jalan Prof H M Yamin No 309, Lingkungan XI, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan.

Baca Juga:  Kerahkan 200 Petugas Tangkap Pelaku Pembacok Polisi, Kapolres Minta Maaf

Kebakaran ini juga sempat menyebabkan kemacatan panjang di Jalan HM Yamin atau Jalan Serdang. Sejumlah personil kepolisian terlihat ikut membantu melancarkan jalanan yang memang selama ini dikenal titik macat di Kota Medan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up