Home / BINJAISUMUT / Dua Wakil Rakyat Binjai Beraksi Basmi Virus Korona Di Satria

Dua Wakil Rakyat Binjai Beraksi Basmi Virus Korona Di Satria


EDISIMEDAN.COM,Binjai –  Dua orang Wakil Rakyat Kota Binjai beraksi melindungi masyarakat Binjai dari ganasnya serangan Virus Corona di Kota Binjai. Keduanya adalah Syahrial dari Fraksi NasDem dan Ryan Wijaya dari Fraksi PDI-P Binjai,Kamis,(2/4) sekira pukul 10.00 Wib.

Menurut Syahrial, hari ini ia selaku wakil rakyat terpanggil untuk lakukan melakukan kegiatan pencegahan virus Korona di Kelurahan Satria khususnya dan Binjai umumnya dengan menyemprotkan Disenfektan di sepanjang jalan di Satria.

“Harapan saya masyarakat bisa menjaga kebersihan dan ini satu kegiatan yang bisa kami lakukan untuk mencegah virus berbahaya ini menyebar di kawasan Satria ini,”kata Syahrial

Sementara Ryan Wijaya menyebutkan Satria merupakan daerah  dapilnya Binjai Kota/Binjai Barat, dan mau semua kecamatan harus kita semprot dan terimakasih kepada BPBD yang cepat tanggap kerja tiada henti-henti, mari kita doakan dan masyarakat  harus mendukung  biar virus Korana cepat selesai di Binjai ,”kata Ryan Wijaya politisi PDI-P Binjai dapil Binjai Kota/Barat.

Baca Juga:  Toloong.... Warga Dusun Sentang, Langkat Kesulitan Air

Pantauan, Syahrial dan Ryan Wijaya ikut naik di atas mobil BPBD Binjai menyemprotkan disenfektan di sepanjang Jalan Satria, Jalan Tamtama dan Jalan Samanhudi di Kelurahan Satria, Binjai Kota di dampingi Kepling Stria Abok. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up