Dugaan pengemplangan Pajak Parkir, Kepala BPKAD Binjai Affan Siregar Kembali Di Periksa Penyidik Pidsus

136
Pidsus Kejari Binjai Kembali Periksa Kepala BPKAD Binjai . Tampak warga masyarakat masuk ke areal parkir Binjai Supermall.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kasus dugaan korupsi bukan seperti makan cabe rawit langsung pedas. Begitu juga dengan kasus dugaan pengemplangan pajak parkir di Binjai Supermall tahun 2018, yang sedang berjalan dan di lidik tim pidana khusus di Kejaksaan Negeri Binjai.

Setelah melakukan penggerebekan ke SKY Parking Binjai Supermall sekitar sebulan yang lalu kini pihak penyidik pidana khusus (pidsus) kejari Binjai kembali memanggil dan memeriksa Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemko Binjai Affan Siregar,Senin,(3/9)

Sumber yang layak dipercaya dari Kejari Binjai menyebutkan Kepala BPKAD Binjai Affarn Siregar telah menjalani pemeriksaan untuk kedua kalinya. “ Beliau di periksa penyidik Lucas Sembiring ,”kata sumber

Terkait hal tersebut diatas, Kepala BPKAD Binjai Affan Siregar ketika mau dikonfirmasi di rungan kerjanya di kantor BPKAD Binjai di Binjai Selatan tidak berada di tempat.

Menurut stafnya bernama Dewi beliau tidak ada. “ Tadi pagi ada ,”kata Dewi menjawab wartawan.

Seperti beritakan sebelumnya kasus ini melibatkan tim ahli dari Jakarta yang kemarin turun ikut mengambil data keruangan kantor SKY Parking Binjai Supermall. Pengambilan data di Binjai Supermall sendiri memakan waktu hampir 9 jam lebih. Dan pihak penyidik kejari sedang menunggu hasil audit dari Jakarta.

Kasus ini menjadi atensi elemen masyarakat Binjai dan meminta pihak penyidik menuntaskan kasus ini secepatnya. (op)

Apa Tanggapan Anda?