Home / LANGKATSUMUT / Dugaan Penyelewengan Parkir Tim Pidsus Kejari Gledah SKY Parking BSM Binjai

Dugaan Penyelewengan Parkir Tim Pidsus Kejari Gledah SKY Parking BSM Binjai


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tim Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Binjai dibantu petugas kepolisian Binjai melakukan penggeledahan berkas-berkas parkir di SKY Parking Binjai Supermall (BSM) Kota Binjai, Senin,(22/7) siang.

Pantuan, sejumlah petugas satuan pidana khusus korupsi kejaksaan Binjai berada di ruangan lantai bawah BSM tepatnya di rungan SKY Parking sejak pukul 14.00 Wib.

Pengeledahan ini mendapat pengawalan sejumlah polisi yang berada diluar kantor SKY Parking BSM Binjai. Sampai berita ini dikirim ke redaksi sekitar pukul 17.00 Wib, sejumlah petugas Pidsus Kejari Binjai masih berada di ruangan SKY Parking tersebut.

Dari luar petugas pidsus kejari Binjai tampak berbicara dengan satu orang pria bertubuh tinggi dan berkulit putih. Sayangnya wartawan tidak diperbolehkan masuk kedalam ruangan tersebut. Satu petugas pidsus saat diminta keterangannya meminta wartawan untuk konfirmasi kekantor kejari Binjai.

Terkait hal ini Kasi Pidsus Kejari Binjai A Ginting kepada EDISIMEDAN.COM, mengatakan dirinya tidak bisa memberikan statmen terkait hal itu. “Ke humas kejari saja bang ,”jawabnya.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up