Dukung Timnas, Malam ini AMPI Tanjungbalai Gelar Nobar

95

EDISIMEDAN.COM, TANJUNGBALAI: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI kota Tanjungbalai akan menyelenggarakan acara nonton bareng (nobar)  pertandingan final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019, antara Indonesia melawan Vietnam, pada Selasa malam (10/12/2019).

Ketua DPD AMPI Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung (Evan) pada keterangan persnya,  nobar  digelar sebagai bentuk dukungan terhadap tim nasional.
”Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kita atas perjuangan pasukan Indra Sjafri. Menang ataupun kalah nanti timnas U22 nya, kami AMPI Tanjungbale menaruh rasa hormat pada pencapaian Osvaldo dkk hingga ke final. Vietnam itu berada di peringkat 94 FIFA dan lawan kita adalah runner up Piala Asia U-23 tahun kemarin. Artinya pertandingan ini sangat wajib ditonton oleh pencinta sepakbola timnas. Apalagi masyarakat Tanjungbalai,” kata Evan.
Dikatakannya nobar tersebut akan dilaksanakan   di halaman kantor Sekretariat DPD AMPI, Jalan Jendral Sudirman Link VII, Km 4 Sijambi, Datuk Bandar, mulai pukul 18.45 WIB. Ia juga mengajak anak muda Tanjunbalai dan juga segenap masyarakat ikut serta meramaikan  nobar itu.
Sementara itu, Laga final akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini. (Nisfu Fitri).

Apa Tanggapan Anda?