Eddy Aswari Datangi Acara Syukuran Hut PAN Binjai Ke 21

72
Ir Eddy Aswari Silaturahmi Politik ke DPD PAN Binjai

EDISIMEDAN,Binjai – Dalam rangka pencalonannya menjadi bacalon walikota Binjai Ir Eddy Aswari dan rombongan melakukan silaturahmi politiknya ke kediaman Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH,Minggu,(25/8) sore.

Kedatangan Ir Eddy Aswari dan rombongan diterima oleh jajaran pengurus DPD PAN Binjai, diantaranya Sekretaris Irfan Asriandi, Ema Gata, Adil Putra, Ardiansyah Putra, Arsyad, Ganda Jona Sirait, M.Yani.

Pantauan, rombongan Ir Eddy Aswari terlibat perbicangan hangat dengan unsur pengurus DPD PAN Binjai hampir dua jam lebih.

Syukuran Hut ke 21 PAN Binjai

Sementara itu, dalam syukuran Hut Ke 21 PAN, pihak DPD PAN Kota Binjai menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dalam rangka memeriahkan HUT PAN ke 21.

Acara syukuran secara sederhana itu dimulai dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas rejeki yang diperoleh selama ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, lalu ditutup dengan doa bersama.

Ketua Panitia Pelaksana, Ema Gata yang juga caleg incumbent terpilih berharap di usia yang ke 21 semoga PAN kedepan menjadi lebih dewasa.

Dan terus menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Harapan saya sebagai caleg incumbent terpilih semoga PAN di usianya yang sudah ke 21 akan makin lebih dewasa. Dan semoga juga selalu menjadi yang terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Terpisah Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti berharap di usia ke 21 ini kader PAN Binjai semakin dewasa dan bisa bekerja lebih keras lagi untuk mencapai kemenangan di pemilu dan legislatif mendatang.  (OP)

Apa Tanggapan Anda?