Home / POLITIK / Edy – Ijeck Bangga Jadi Keluarga Besar Para Ulama

Edy – Ijeck Bangga Jadi Keluarga Besar Para Ulama


Pasangan calon pemimpin Sumatera Utara, Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah hadiri HAUL ke 94 Tahun Syekh Abdul Wahab Rokan di Kampung Besilam Babussalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (7/2/2018).

EDISIMEDAN.com, MEDAN –  Pasangan calon pemimpin Sumatera Utara, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah hadiri HAUL ke 94 Tahun Syekh Abdul Wahab Rokan di Kampung Besilam Babussalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Rabu (7/2/2018).

Hadir pula Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Ketua DPRD Riau Septiana Rusli Zainal, dan puluhan ribu jamaah Tareqat Naqsabandiyah di Indonesia hingga jemaah dari Malaysia, Brunei Darussalam, dan Thailand.

Edy Rahmayadi yang diminta memberikan sambutan mewakili jemaah, mengaku bangga menjadi bagian keluarga besar Syekh Abdul Wahab Rokan, pendiri kampung Besilam.

“Saya berterimakasih diberikan kesempatan untuk berbicara dari mimbar yang besar, di tempat ini, bersama tuan-tuan guru yang saya muliakan,” ungkapnya.

Edy mengatakan, dirinya bersama Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, sangat berbesar hati menjadi bagian dari para ulama.

Baca Juga:  Di Siantar, Ijeck Imbau Masyarakat Jangan Golput

“Saya sendiri, sudah dibawa ayah saya ke Kampung Besilam Babussalam sejak kanak-kanak. Tahun 1969, saya sudah sampai ke tempat ini,” kata Edy.

Menurutnya, keberadaan ulama yang ditopang dengan kepemimpin formal, pasti membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Saya sangat sepakat, jika umara dan ulama harus bersatu untuk pembangunan di satu daerah,” pungkasnya.

Sementara Musa Rajekshah kepada wartawan menilai, Syekh Abdul Wahab Rokan adalah tokoh teladan karena selalu berbuat yang terbaik. Baik itu di hadapan Allah SWT, dan kepada sesama manusia.

“Ramainya jamaah yang datang ke sini, membuktikan Syekh Abdul Wahab Rokan adalah ulama besar dan kharismatik,” jelas Ijeck..

Ijeck juga bilang, dirinya dan Edy Rahmayadi harus selalu bersyukur pada Allah SWT, karena selain mendapatkan bimbingan dari orang tua, mereka juga mendapatkannya dari para ulama sejak dini.

Baca Juga:  Tengku Erry Temui Jusuf Kalla

“Saya percaya, apa yang kami capai saat ini, misalnya Pak Edy yang berhasil menapak karir tinggi di TNI (Pangkostrad) merupakan berkah dari Allah SWT, atas bimbingan orang tua dan ulama,” kata Ijeck. [mas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up