Edy Rahmayadi dan Maruarar Sirait Akan Temui Presiden

    1
    256
    Ketua umum PSSI Edy Rahmayadi (tengah) dan Maruarar Sirait (kiri) saat menggelar konfrensi pers di kantor Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). [edisimedan.com/istimewa]

    EDISIMEDAN.com, JAKARTA – Edy Rahmayadi dan Maruarar Sirait akan menemui Presiden Jokowi untuk memastikan waktu yang tepat penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

    Kesimpulan tersebut diambil setelah keduanya melakukan pertemuan di Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

    Menurut Edy, pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo selaku yang punya hajat, untuk memastikan waktu dan tempat penyelenggaraan Piala Presiden 2018.

    “Untuk waktunya akan diputuskan setelah bertemu dengan Presiden. Ada 18 klub Liga 1, dalam rangka persiapan masuk ke putaran liga. Maruarar akan tentukan organisasi, akan disiapkan dan direncanakan,” ucapnya.

    BACA JUGA

    Sebelumnya Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI telah menunjuk Maruarar Sirait sebagai ketua Steering Committee (SC) ajang Piala Presiden.

    Menurut Edy Rahmayadi, Maruarar Sirait yang akrab disapa Bang Ara itu, sudah tahu betul bagaimana mengemas Piala Presiden secara baik. Mengingat, pada dua edisi sebelumnya, politisi Partai PDI Perjuangan tersebut sudah memegang jabatan yang sama.

    Oleh karena itu, Edy meyakini penyelenggaraan Piala Presiden 2018 dapat berlangsung lebih meriah.

    “2018 padat kegiatan, ada Asian Games, Piala AFF, Piala AFC yang harus berjalan. Dengan kesibukan ini, PSSI meminta dan memohon kepada Maruarar Sirait untuk menjadi SC di Piala Presiden ketiga,” kata Edy. [ded]

    Apa Pendapat Anda?