Edy Rahmayadi : PSMS Harus Raih Tiket Liga 1

    0
    2541
    PSMS MEDAN. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi meminta kepada skuat PSMS Medan untuk terus berjuang demi cita-cita meraih tiket liga satu.

    EDISIMEDAN.com, MEDAN- Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi meminta kepada skuat PSMS Medan untuk terus berjuang demi cita-cita meraih tiket liga satu.

    “Anak-anak harus terus berjuang. Nanti akan ada tiga tim yang degradasi dari liga 1, kita harap dengan perjuangan keras anak-anak kita bisa meraih satu tiket untuk masuk ke liga 1,” sebut Pangkostrad, Edy Rahmayadi belum lama ini.

    Di balik kesibukannya sebagai Ketua Umum PSSI, Edy menyempatkan bersilaturahmi dengan para pemain, pengurus PSMS Medan, serta puluhan anak yatim sehari jelang masuknya bulan Ramadhan.

    Edy pun menyempatkan memohon kata maaf kepada seluruh keluarga besar PSMS dan undangan yang hadir, demi upaya meraih berkah di bulan nan suci.

    Seperti diketahui, PSMS saat ini kokoh berdiri di puncak klasemen dengan 15 poin dari kemenangan lima laga tanpa kebobolan dan melesakkan 11 gol ke gawang lawan.

    Dari sejumlah laga yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, sosok Edy tak luput mewarnai tribun utama untuk memberikan dukungan langsung kepada tim binaannya PSMS Medan. [wiwin]

    Apa Pendapat Anda?