Home / POLITIK / Edy Rahmayadi Tolak Kampanye Hoax, SARA dan Politik Uang

Edy Rahmayadi Tolak Kampanye Hoax, SARA dan Politik Uang


KONVOI. Calon Gubernur Sumatera Utara Nomor 1, Edy Rahmayadi berkonvoi meriahkan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Sumut, Minggu (18/2/2018) di Taman Budaya Sumatera Utara. [edisimedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah meriahkan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Sumut, Minggu (18/2/2018) di Taman Budaya Sumatera Utara.

Saat deklarasi, ratusan pendukung, relawan dan partai politik pengusung pasangan dengan jargon ERAMAS itu dengan setia menunggu di bawah panggung.

Mereka meneriakkan yel-yel 1 komando, 1 tujuan saat Edy Rahmayadi menyatakan kesiapan timnya melaksanakan kampanye pemilihan yang damai, demokrasi dan mengedukasi masyarakat dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih.

“(Kami) siap melaksanakan kampanye tanpa hoax, politisasi SARA, dan politik uang. Tunduk dan patuh terhadap perundang-undangan yang berlaku,” tegas mantan Pangkostrad ini.

Usai deklarasi, jenderal bintang tiga ini juga melakukan penandatanganan akan deklarasi kampanye damai yang akan dihelat selama tiga bulan ke depan. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up