Home / LANGKAT / NEWS / POLITIKSUMUT / Emma Aswari Ketua Komisi A Dan Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai 2019-2024

Emma Aswari Ketua Komisi A Dan Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai 2019-2024


EMMA ASWARI DPRD BINJAI 2019-2024. Dipercaya sebagai Ketua Komisi A DPRD dan Ketua Fraksi PAN DPRD Binjai.

EDISIMEDAN.COM, Binjai – Sosok wanita di DPRD Binjai 2019-2024, masing-masing adalah Emma Aswari PAN, Tini Golkar,Nora Golkar,Susi PPP dan FItriany PKS. Kelimanya menjadi srikandi dan tumpuan harapan khusus wanita yang ada Kota Binjai kedepannya.

Namun ada satu yang menarik untuk dibahas yakni Emma Aswari yang terpilih dari Dapil I Binjai Kota/Binjai Barat. Apa yang menarik dari sosok kader PAN Binjai ini. Pasalnya ia kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN sekaligus sebagai Ketua Komisi A DPRD Binjai membidangi pemerintahan.

Terkait ini hal ini Emma Aswari kepada EDISIMEDAN.COM beberapa waktu lalu menyebut dirinya siap menjabat sebagai Ketua Fraksi dan Ketua Komisi A DPRD Binjai.” Saya sudah dua priode menjabat DPRD Binjai ,”jelas Emma Aswari

“Tugas Komisi dan Fraksi  itu berbeda, kalo ketua fraksi itu bertanggung jawab kepada ketua partai artinya jabatan itu perpanjangan partai di DPRD Binjai. Sedangkan ketua komisi itu bertanggung jawanb terhadap Ketua DPRD dan anggota komisi DPRD Binjai ,”sebut Emma Aswari

Baca Juga:  Perempuan Berjilbab Jual Nasi Uduk Babi Buncit Bikin Geger Netizen

Terkait dua jabatan itu,Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti kepada EDISIMEDAN.COM mengatakan bahwa sampai saat ini dalam PP Tahun 2017 tentang pedoman penyusunan tatib tidak ada larangan merangkap jabatan Ketua Fraksi dan Ketua Komisi. “ Jadi itu sah saja ,”terang Rudi Alfahri Rangkuti  (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up