EZVIZ Hadirkan Video Keamanan Untuk Smart Life Di Medan

    15

    EDISIMEDAN.com, Medan: EZVIZ, merek keamanan global untuk solusi produk Smart Home, yang merupakan anak perusahaan dari Hikvision berfokus pada pengguna langsung menghadirkan Video Keamanan Untuk Smart Life . EZVIZ kembali memperkenalkan terobosan baru untuk solusi Smart Home. Dengan moto “Smart Home, Smart Life” EZVIZ dapat mencakup semua kalangan segmen penggunanya di Indonesia. pada Selasa (14/11/2018) di JW Marriott Hotel Medan.

    “Kami sangat senang dan bangga memperkenalkan produk keamanan rumah terbaru yang cerdas yaitu EZVIZ ke Indonesia.” Kata dari Jiang Zhongjun sebagai Overseas Sales Manager dari Ezviz.

    “Dengan teknologi video sebagai kompetensi inti kami, kami menciptakan Wi-Fi mutakhir, 100% kamera wireless, serta inovasi Smart Home yang melindungi nilai-nilai yang paling penting bagi pengguna di mana saja dan kapan saja. Menggabungkan pengalaman bertahun-tahun dalam keamanan Smart Home dengan solusi paling komprehensif, kami menangani kebutuhan pelanggan dan menetapkan standar industri. Kami akan terus unggul dalam inovasi produk dan membuat pengguna merasa tenang dengan cara yang lebih canggih” katanya lagi.

    Acara yang diadakan di Medan ini sekaligus sebagai bentuk eksistensi bisnis EZVIZ di Indonesia dengan membawa produk barunya yaitu Doorbell dan Battery Door. Hadir dengan produknya yang diresmikan pada 14/11/2018 yaitu DB1. Dengan memasang alat ini kini bisa melihat siapa yang berkunjung dan berada di depan rumah anda melalui smartphone dengan teknologi Doorbell dari Ezviz.

    Jiang Zhongjun menambahkan setelah sukses dengan produk kamera keamanan WiFi di Indonesia, pihaknya juga kembali membawa inovasi yang lebih canggih lagi.

    “Kami harap produk yang kami tawarkan bisa lebih membantu meningkatkan keamanan masyarakat Indonesia.”katanya.

    DB1 adalah Wi-Fi Smart Doorbell dengan kamera 3MP yang menampilkan bidang vertical 180 derajat dan juga horisontal sampai 105 derajat, sehingga mampu menangkap rupa pengunjung dari kepala hingga kaki dalam gambar berkualitas tinggi.

    DB1 juga dapat dengan mudah mengganti bel pintu tradisional dengan menghadirkan fitur cerdas yang dapat membuat hidup pengguna lebih aman dan lebih mudah. Ketika pengunjung menekan bel pintu, DB1 akan secara otomatis memanggil pemilik perangkat pada ponsel pintar mereka melalui Aplikasi EZVIZ, memungkinkan komunikasi jarak jauh bahkan jika Anda jauh dari rumah. Didukung Wi-Fi 2.4G dan 5G, DB1 fleksibel dan dapat dengan mudah terhubung ke Wi-Fi rumah penggunanya.

    “Dirancang untuk jarak pandang pada malam hari hingga 5 meter, DB1 bekerja dengan baik bahkan dalam kondisi paling redup sekalipun”, katanya.

    Sementara itu, untuk Target pasaran diharapkan sebanyak-banyaknya, untuk pasar dinyatakan cukup menjanjikan jika dibandingkan daerah lain. Selain karena kota ke tiga terbesar di Indonesia, disini juga banyak masyarakatnya bergerak dibidang bisnis dan usaha sehingga produk yang konsen untuk security ini cukup dibutuhkan. (Mahbubah Lubis)

     

    Apa Tanggapan Anda?