Home / POLITIK / Fokus di Tim Jokowi-Ma’ruf, Agus Marwan Mundur dari Dirut PT Dhirga Surya

Fokus di Tim Jokowi-Ma’ruf, Agus Marwan Mundur dari Dirut PT Dhirga Surya


EDISIMEDAN.com,MEDAN: Agus Marwan memilih mundur dari jabatan Dirut PT Dhirga Surya. Kebutusan itu diambilnya karena ingin fokus di dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Surat pengunduran diri sudah diajukan sejak 22 Oktober. Dan tercatat per 22 Nov saya tdk menjabat lagi sebagai Dirut PT. Dhirga Surya,” ujar Agus Marwan, ketika dikonfirmasi, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya, keputusan mundur diambil karena dia ingin taat kepada aturan yang ada. ” Ya kita taat aturan. Karena kita sudah mendapat amanah di TKD Jokowi-Ma’ruf,” imbuhnya.

Agus mengatakan, Jokowi merupakan orang baik. Selain itu, membangun Indonesia dalam kurun waktu 4 tahun terakhir sudah sesuai dijalurnya.

“Pak Jokowi ini orang baik, dan langkah-langkahnya membangun negeri sudah on the track. Untuk Indonesia menjadi bangsa yang maju butuh kepemimpinan pak Jokowi sekali lagi,” imbuhnya

Baca Juga:  Demokrat Binjai Belum Buka Penjaringan Walikota Binjai 2020

Mengenai pengganti dirinya, Agus menyebut menunggu jadwal Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB). “Belum tahu jadwalnya,” tuturnya.

Agus Marwan sendiri dipercaya menjadi Direktur Relawan di TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Sumut.

 

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up