Home / CITYLIFE / Foto Nikita Mirzani Bersama Jokowi Beredar di Sosmed

Foto Nikita Mirzani Bersama Jokowi Beredar di Sosmed


EDISIMEDAN| Di tengah kasus dugaan prostitusi yang menyeret nama Nikita Mirzani, sosial media twitter diramaikan dengan beredarnya foto model hot itu dengan Jokowi hari ini, Minggu (13/12/2015).

Tidak diketahui siapa penyebar pertama foto kebersamaan keduanya itu. Namun yang pasti nama Nikita Mirzani sempat menjadi buah bibir di jagad maya lantaran Niki, panggilan akrabnya, ditangkap polisi di hotel Kempinski, Jakarta Pusat, terkait kegiatan prostitusi, pada Kamis malam (10/12/2015) lalu.

Dalam kasus ini, Nikita dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita (PR) dibebaskan. Sedangkan dua lainnya berinisial O dan F ditetapkan sebagai tersangka mucikari bisnis prostitusi online.

BACA JUGA
Nikita Mirzani dan Finalis Miss Putri Indonesia Terseret Kasus Prostitusi Artis

Sebelum kasus dugaan tali air itu mencuat, Nikita Mirzani selama ini memang dikenal sebagai artis sensasional. Foto kebersamaan Niki dan Jokowi salah satunya. Di foto itu, Niki terlihat ‘numpang foto’ dengan Jokowi sambil mempertontonkan belahan pahanya yang dipenuhi tato.

Baca Juga:  Belasan Pelacur Jalanan di Medan Diamankan Satpol PP

Blogger Kompasiana bernama Titin, tahun 2012 lalu pernah menulis, foto kebersamaan Joko Widodo dengan Nikita Mirzani itu diambil saat premier film Brandal Brandal Ciliwung. Ketika itu, Jokowi masih mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Kemudian foto ini diposting di twitter Nikita Mirzani dan diunggah pada tanggal 10 Agustus 2012.

Peredaran foto ini pada masa kampanye Pilgub DKI juga pernah dijadikan ajang kampanye negatif buat Jokowi. Sebagai calon gubernur, Jokowi dianggap tidak etis berfoto berduaan dengan seorang model hot. Walau di latar terlihat banyak orang, tetapi itu belum cukup. Jokowi bisa saja mengantisipasi dengan mengajak rekannya atau rekan sang artis untuk turut berfoto bareng.

BACA JUGA
“Maaf Banget, Tarif Aku tuh 20 juta Bersih, Bukan 8 Juta

Tapi banyak juga netizen yang membela Jokowi. Sikap Jokowi patut acungi jempol karena tidak sombong dan mau berfoto dengan siapa saja, mulai dari pedagang pasar, PKL hingga model hot sekalipun.

Baca Juga:  Peringati Hari Ulang Tahun RI ke-73 Tahun Pertamina Lakukan Donor Darah.

Kini siapa menyangka foto yang dianggap biasa-bisa saja itu, justru kembali muncul pascakasus dugaan prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani.

Dalam perkara ini, Nikita tidak ditahan, hanya sempat dibawa ke Dinas Sosial untuk dimintai keterangannya. Bareskrim Mabes Polri juga sudah membebaskan Nikita dan menempatkan dirinya serta Puty Revita sebagai korban.

Kepada wartawan, dengan santai Nikita membantah semua tuduhan, termasuk terlibat jaringan prostitusi artis berbanderol Rp 65 juta untuk sekali kencan.

Jika dalam kasus tuduhan esek-esek itu saja Nikita bisa melepaskan diri, tentu peredaran foto kebersamaannya dengan Jokowi, juga akan dianggap angin lalu oleh Nikita Mirzani. Walau pada akhirnya, label artis sensasional akan sulit dia lepaskan begitu saja. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up