Home / BINJAI / SUMUT / Gadis Cantik Kena Hipnotis Sepeda Motor Vario Dan 2 HP Lewong, Polisi Binjai Buru Pelaku

Gadis Cantik Kena Hipnotis Sepeda Motor Vario Dan 2 HP Lewong, Polisi Binjai Buru Pelaku


Korban hipnotis saat di SPK Polres Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tampaknya petugas kepolisian Kota Binjai dibawah pimpinan Kapolres Binjai AKBP Ramadhoni Sutardjo, Sik harus lebih fokus lagi untuk menangkap para pelaku diduga hipnotis yang telah banyak memakan korban di Kota Binjai.

Seramnya, pelaku tidak perlu melakukan sentuhan cukup dengan tatapan mata korban sudah menurut dan seperti orang tidak sadar sehingga gampang diperdaya. Akibat kejadian ini para korban trauma dan menimbulkankan keresahan di elemen masyarakat Binjai.

Seperti yang dialami seorang gadis dibawah umur sebut saja namanya Putri,( 17) warga Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan pada ,Selasa,(22/12) sore sekira pukul 15.00 Wib.

Korban hipnotis Putri ditemani kakaknya ketika di temui di SPK Polres Binjai,Rabu,(23/12) sore, kepada polisi menceritakan kronologis peristiwa naas tersebut.

Menurut korban Putri, peristiwa itu berawal saat ia sendiri naik sepeda motor Vario BK 5248 RAV, melintas di Jalan Rumbia, Kecamatan Binjai Selatan mau ke arah Kebun Lada Binjai Utara.

Baca Juga:  3 Kali Mencuri Septor, Tyson Ginting Didor Polisi

Tiba-tiba ia di stop dua orang satu pria dan satu wanita pakai jilbab yang juga naik sepeda motor Vario ( red: sayang BKnya tidak diketahui) . ” Modus mereka pura-pura bertanya dimana SMP 8 ,”kata Putri kepada polisi.

Saat bertanya terjadi tatapan mata antara pelaku dengan korban Putri. Sehingga Putri pun nurut saja ketika dibawa kearah Kelurahan Rambung Dalam, Binjai Selatan.

“Awalnya Putri masih naik Vario sendiri disusul oleh kedua pelaku di belakang. Pelaku pura -pura menelpon seseorang soal urusan sekolah ,”kata Putri.

Karena pengaruh hipnotis Putri sudah berpindah jadi dibonceng pelaku. Sepeda motor dilepas Putri di dekat mesjid di sekitar lokasi peristiwa. Dan menurut warga mesjid tersebut memakai CCTV.

Singkat cerita Putri dibawa ke Jalan Bengkalis , Rambung Dalam. Disini pelaku telah meninggalkan kawannya cewek yang pakek jilbab di sekitar lokasi juga. Saat peristiwa itu pelaku pura-pura mau bertemu dengan temannya untuk mengambil stempel dan Putri di tinggal pelaku di Gang Bengkalis. Kejadian  itu dilihat seorang warga setempat bernama Atarik yang mengecat rumah .

Baca Juga:  865 Kampung KB di Sumatera Utara Baru 30 Persen Berjalan Baik

Ketika sepeda motor Vario yang didalam joknya ada dua unit HP dibawa pelaku dan pelaku sudah tidak terlihat Putri pun tersadar dan menjerit nangis sehingga menarik perhatian warga sekitar.

” Tersadar badanku terasa berat ,”ujar Putri.

Putri berharap kasus ini segera terungkap sehingga tidak ada lagi korban-korban lain. Dan berdasarkan laporan yang diterima redaktur kejadian hipnotis juga terjadi di Kelurahan Timbang Langkat Binjai Timur. Namun tidak diketahui apakah kasus di Timbang Langkat juga dilaporkan kepolisi.

Akibat peritiwa tersebut korban di taksir mengalami kerugian Rp 22 juta. Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polres Binjai dengan Nomor Laporan Polisi LP /863/XII/2020/SPKT/-C/RES Binjai Tanggal 23 Desember 2020.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up