Home / NEWS / Gagal Memperkosa, Pemuda Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa

Gagal Memperkosa, Pemuda Ini Nyaris Tewas Diamuk Massa


ilustrasi pemerkosaan

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Triono Tamba (23) nyaris tewas dipukuli warga usai aksinya memperkosa seorang anak kos di Pasar 1 Padang Bulan, Medan, gagal. Namun dia sempat menganiaya calon korbannya.

Berdasarkan informasi dihimpun, percobaan perkosaan dan penganiayaan terjadi di salah satu rumah kos di Pasar 1 Padang Bulan, Medan, Selasa (3/4) sekitar 03.00 Wib. Saat itu, EN yang tengah tertidur di kamarnya tersentak.

“Korban sedang tidur tiba-tiba terbangun dan tersentak karena ada yang menciumin dirinya. Melihat seorang laki-laki, korban langsung berteriak minta tolong, tapi dia langsung dicekik,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Rabu (4/4/2018).

Akibat penganiayaan itu korban EN mengalami luka-luka. Namun untungnya teriakan korban membuat warga sekitar rumah kos terbangun.

Warga langsung menyergap tersangka yang sudah tidak bisa kabur. Pemuda itu pun lantas dipukuli dan menjadi bulan-bulanan warga.

Baca Juga:  Curi Motor, Darma Lumpuh Dipelor Polisi

Warga Simpang Kuala itu kemudian diamankan polisi dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan. Sementara korban yang terluka dibawa ke RS Siti Hajar.

Victor memaparkan, pelaku masuk ke kamar EN saat seluruh penghuni kos terlelap. Sebelumnya dia diketahui menumpang menginap di kamar kos temannya di lantai II.

“Dia diduga berada di kos temannya bernama Riko, kemudian saat penghuni kos tidur dia masuk ke kamar kos wanita,” ujarnya.

Polisi masih mengembangkan kasus ini. Mereka masih memeriksa Triono. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up