Home / KRIMINAL & HUKUMSUMUT / GANN Sumut Minta KDH Terpilih Berkomitmen Berantas Narkoba

GANN Sumut Minta KDH Terpilih Berkomitmen Berantas Narkoba


Pengurus DPD GANN Sumut menggelar rapat pleno dengan agenda pembahasan program kerja tahun 2021 yang diadakan di Up Normal Coffee Jalan Setia Budi Medan, kemarin.

EDISIMEDAN.com, MEDAN. Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional Sumatera Utara (DPP GANN Sumut) mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah yang terpilih di Pilkada 9 Desember 2020. GANN Sumut meminta kepala daerah terpilih untuk berkomitmen pemberatasan narkoba.

Permintaan ini disampaikan saat pengurus DPD GANN Sumut menggelar rapat pleno dengan agenda pembahasan program kerja tahun 2021 yang diadakan di Up Normal Coffee Jalan Setia Budi Medan, kemarin.

Turut hadir jajaran Dewan Penasehat Stevie Marpaung SE SH MAP dan Elri Janto beserta pengurus harian Azwar Hasibuan (Ketua), Nursal (Sekretaris), Raja Oloan P Sinaga SE (Bendahara) dan seluruh bagian divisi jajaran pengurus lainnya.

Di tengah rapat pleno yang diadakan, hadir pula artis muda berbakat yang kini mengembangkan karir di Jakarta, Bung Freddy Prahman. Pemuda yang perduli terhadap kondisi Sumut yang sudah sangat mengkhawatirkan dalam persoalan peredaran serta penyalahgunaan narkotika itu, bersedia menjadi duta anti narkoba DPD GANN Sumut.

Baca Juga:  Krisis Listrik di Sumut Tak Kunjung Berakhir

Menurut Ketua GANN Sumut, Azwar Hasibuan, pihak GANN Sumut tidak akan kompromi bagi pelaku pengedar, bandar dan pembacking yang ikut terlibat dalam bisnis haram ini.

“Kami berharap segenap intansi dan institusi terkait dapat menjakankan amanah undang-undang demi generasi muda terbebas dari jerat narkotika yang mematikan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dewan Penasehat DPD GANN SUMUT Stevie Marpaung tentang bahaya narkotika, bahwa tindakan tegas dan tepat sasaran dalam upaya pencegahan serta pemberantasan narkotika harus benar-benar dijalankan khususnya di wilayah Sumatera Utara.

“Kami sangat prihatin tingkat penyalahgunaan narkotika sudah masuk keseluruh lapisan tanpa pandang bulu. Untuk itu kami meminta kepada Polri/TNI berserta BNN dan segenap intstansi terkait dapat bekerjasama dalam mengungkap dan mencegah baik dari penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika dimanapun nantinya,” tekannya. [red]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up