Home / DELI SERDANG / SERGAISUMUT / Gedung Sat Sabhara Polres T.Tinggi Diresmikan

Gedung Sat Sabhara Polres T.Tinggi Diresmikan


EDISIMEDAN.COM, TEBINGTINGGI- Menjelang perpindahan Kapolres Tebingtinggi AKBP Slamet Loesiono yang akan hengkang dari jabatannya digantikan AKBP Ciceu Cahyati Dwimeilawaty, dilakukan peresmian gedung Serbaguna sekaligus Satuan Sabhara, gedung tahanan dan titipan (barang bukti), Lapangan Tembak dan klinik Polres Tebingtinggi, Kamis (12/5/2016).

Peresmian empat gedung yang terletak di Jalan Pahlawan Tebingtinggi dengan luas tanah 3 rante ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita.

Menurut AKBP Slamet Loesiono, pembangunan gedung serba guna merupakan kinerja seluruh personil Polres dengan merelakan waktu kerjanya serta tenaganya hingga mewujudkan tercapainya pembangunan sesuai dengan waktu yang diinginkan.

Ditambahkan Slamet bahwa gedung serba guna tersebut diperuntukan sebagai markas komando satuan Shabara Polres Tebingtinggi yang disebut namanya ‘Tunggul Panaluan’ guna mempercepat proses kerja pelayanan personil kepada masyarakat.

Dengan perkembangan pembangunan yang begitu pesatnya saat ini harus diimbangi dengan Sumber Daya Manusia khususnya di pihak jajaran Polri yang seiring dengan dibutuhkannya suatau sarana dan prasarana yang memadai pula.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA ->

Baca Juga:  Bocor, Polres Asahan Gagal Bekuk Bandar Besar Narkoba
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up