Home / NEWS / Geger, Warga Pancur Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Durian

Geger, Warga Pancur Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Durian


GANTUNG DIRI.Warga yang bermukim di Dusun III dan IV Bingkawan Kecamatan Sibolangit Deliserdang mendadak heboh. Pasalnya, beberapa orang petani yang hendak menuju ladangnya melihat sesosok mayat lelaki tergantung di batang pohon di areal perladangan tersebut. Sontak, temuan tersebut membiat warga geger dan melaporkannya ke Mapolsek Pancurbatu.

EDISIMEDAN.com, DELISERDANG- Warga yang bermukim di Dusun III dan IV Bingkawan Kecamatan Sibolangit Deliserdang mendadak heboh. Pasalnya, beberapa orang petani yang hendak menuju ladangnya melihat sesosok mayat lelaki tergantung di batang pohon di areal perladangan tersebut, Senin (29/5/2017). Sontak, temuan tersebut membuat warga geger dan melaporkannya ke Mapolsek Pancurbatu.

Informasi dihimpun menyebutkan, temuan yang membuat geger itu pertama kali diketahui oleh Marlina boru Ginting (33), Bety Sri Ulina (34) dan Rusleni boru Keliat (40), ketiganya merupakan penduduk Dusun III dan IV Bingkawan, Kecamatan Sibolangit Deliserdang. Sedangkan jasad pria yang ditemukan di ladang milik Daud Sinuhaji warga setempat dalam posisi tergantung dengan tali di leher itu  ialah Putra Memori Siregar (25) warga asal Jalan Pemuda Ujung Hutatoruan Kota Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Baca Juga:  Kronologi Dugaan Pemerasan Ketua APBMI Sumut Terhadap Pengusaha

“Iya, setelah  menerima informasi dari masyarakat terkait temuan itu, kita langsung terjun ke lokasi kejadian,” kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido K Gultom.

Selanjutnya, Frido menjelaskan, pihaknya bersama tim identifikasi Polrestabes Medan langsung menurunkan jasad pria yang tergantung tersebut. “Usai dievakuasi, jenazah langsung diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk kepentingan autopsi,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Pancurbatu ini.

Begitupun, polisi belum menjelaskan mayat tersebut bunuh diri atau korban pembunuhan. Sebab, petugas masih mengautopsi jasad pria malang yang masih lajang itu. [wiwin]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up