Home / MEDAN TODAY / Gelar Buka Puasa Bersama, Direktur PT TPL Curhat ke Wartawan

Gelar Buka Puasa Bersama, Direktur PT TPL Curhat ke Wartawan


Direktur TobaPulp, Leonard Hutabarat curhat atas kondisi kekinian PT TPL. Pasalnya, pemberitaan yang disajikan mengenai TobaPulp belakangan ini belakangan ini secara umum cukup negatif.

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TobaPulp) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama insan media Sumut, Jumat (10/6/2016). Acara yang digelar rutin setiap bulan Ramadan itu berlangsung di gedung Uniland Plaza Jalan MT Haryono, Medan.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur PT TobaPulp Lestari Leonard Hutabarat, Humas Chairuddin Pasaribu dan Dedy Armaya, Komisaris Independen, Lundu Panjaitan beserta para pimpinan redaksi media cetak dan media online,  Ketua dan Pengurus PWI Sumut, serta para wartawan lainnya.

Pertemuan itu sendiri diwarnai susana penuh kekeluargaan. Bahkan Direktur TobaPulp, Leonard Hutabarat tak sungkan untuk curhat atas kondisi kekinian PT TPL. Pasalnya, pemberitaan yang disajikan mengenai TobaPulp belakangan ini belakangan ini secara umum cukup negatif.

“Kenapa kita dihantam ya? Tapi saya percaya, tidak ada dari bapak-bapak ini yang memberitakan negatif. Kedepan akan lebih ditingkatkan komunikasi dengan berbagai pihak tentang operasional PT TPL. Dan yang penting, mohon ajari kami yang muda-muda ini, tentang beretika dan bersosialisasi. Mungkin kami selama ini terlena dengan setiap masalah yang ada,” ujar Leonard Hutabarat diselingi tawa para undangan.

Baca Juga:  Universitas Simalungun dan TobaPulp Tanam 124 Jenis Bibit Pohon

Kedepan, pihaknya akan melakukan koordinasi kepada rekan pers tentang operasional TobaPulp yang dapat dijadikan pemberitaan yang berimbang.

Soal pemberitaan negatif media, Komisaris Independen TPL, Lundu Panjaitan berharap PT TPL sebagai perusahaan bisa memberik manfaat luas pada masyarakat, Indonesia umumnya.

“Kedepan kita akan tempatkan masyarakat sebagai stakeholser yang bisa memberikan kontribusi penuh pada perusahaan,” saran Lundu Panjaitan.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada TobaPulp yang setiap tahun rutin melaksanakan acara berbuka puasa dengan para insan pers Sumut.

“Hal ini menunjukkan kemitraan pers dengan TobaPulp terus terbina dengan baik sebagai wujud kebersamaan yang saling mengisi untuk kemajuan bersama,” jelasnya. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up