Gelar Safari Politik Golkar Butuh PAN Bangun Binjai

150
Golkar Binjai Safari Politik Ke DPD PAN Binjai dalam suksesi Pilkada Binjai 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – DPD Partai Golkar Binjai tampil sebagai partai yang paling konsisten dan percaya diri dalam suksesi pilkada Binjai 2020 nanti. Dimana pada pilkada Binjai 2020, DPD Partai Golkar Binjai telah mengajukan H.Zainuddin Purba sebagai cawalkot Binjai 2020, ke DPP Golkar.

Kemudian dalam suksesinya, setelah melaksanakan safari politik di dua partai besar lainnya masing-masing PKS dan PDI-P Binjai, Golkar Binjai kembali bersafari politik ketiganya ke DPD PAN Binjai bertempat di kediaman Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH di komplek Perumahan Binara, Kelurahan Cengkehturi, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu,(3/8).

Kedatangan rombongan DPD Golkar Binjai kediaman ketua PAN Binjai dipimpin Ketua Golkar Binjai H Zainuddin Purba,SH dan Sekretaris H Noor Sri Alam Putra. Turut hadir juga anggota DPRD Binjai HM Yusuf SH, Boniran, H.Zulhamsyah Fiar, Taufik Hidayah, Arfan Nasution,Miswar Hasibuan, Wan C, Rizki M SH dan pengurus lainnya.

Kedatangan rombongan Golkar tersebut disambut puluhan pengurus teras DPD PAN Binjai diantaranya Sekjen Irfan Asriandi, Ema Gata, Ardiansyah Putra, Aidil Putra dan pengurus lainnya.

Sekjen Golkar Binjai H. Noor Sri Alam Syah Putra dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa penunjukan H.Zainuddin Purba menjadi cawalkot Binjai 2020 dari Golkar Binjai berdasarkan track record dan keinginannya membawa Binjai menjadi kota terbaik ke V di Indonesia.

“Beliau ikhlas letakkan jabatannya sebagai anggota DPRDSU untuk kemajuan Binjai maka kami yakin dengan beliau ,”jelas H.Noor Sri Alam Syah Putra.

Ketua DPD Golkar Binjai Zainuddin Purba dalam kesempatan itu mengajak DPD PAN Binjai membangun Binjai. ” Kami butuh PAN untuk membangun Binjai ,”kata Zainuddin Purba.

Sementara itu Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti,SH kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada Golkar Binjai yang telah mengajak PAN untuk membangun Binjai kedepannya.

Golkar Binjai tidak lupa mengucapkan terimakasih atas jamuan yang diberikan tuan rumah PAN kepada mereka. ” Istri raja namanya Rasmi pergi kepasar membeli baju kalo Golkar dan PAN bersatu Binjai pasti maju ,”kata H.Noor Sri Alam Syah Putra.(op)

Apa Tanggapan Anda?