Home / BINJAI / SUMUT / Gelar Sunatan Massal Gratis, PDI-P Binjai Klaim Lisa- Sapta Masih Unggul

Gelar Sunatan Massal Gratis, PDI-P Binjai Klaim Lisa- Sapta Masih Unggul


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Satu bulan jelang pilkada Kota Binjai tahun 2020, suasana politik mulai memanas. Tiga pasangan calon walikota terus gencar mencari simpati masyarakat Binjai.

“Pasangan Lisa- Sapta masih unggul melalui survey-survey kecil yang kami lakukan demikian dikatakan anggota DPR SU Dr Meriahta Sitepu MARS kepada EDISIMEDAN.COM, Sabtu,(7/10) sore di Rumah Aspirasi PDI-P Binjai di Jalan Ikan Arwana, Binjai Timur.

” Kegiatan ini sebagai pengabdian, konsolidasi dan dukungan terhadap paslon Lisa-Sapta. Juga merupakan wujud kebersamaan PDI-P dengan masyarakat  ,”ujar Dr Meriahta Sitepu MARS.

Dalam rangka suksesi pemenangan Lisa-Sapta pihak PDI-P sebagai salah satu partai pengusung terus bekerja keras dengan melakukan konsolidasi dengan kader dan melakukan bakti sosial berupa sunatan gratis terhadap 23 anak.

Pantauan, kegiatan sunat gratis tersebut dilaksanakan di rumah aspirasi PDI-P Binjai yang dihadiri oleh anggota DPR SU Dr Meriahta Sitepu MARS,anggota DPRD Binja Ryan Wijaya, Raider Sitepu dan Sekretaris PDI-P Binjai.

Ketua DPC PDI-P Binjai Syarif Sitepu kepada EDISIMEDAN.COM,via WhasApp mengajak seluruh kader dan simpatisan kader PDI-P untuk memilih dan memenangkan paslon nomor 2 Lisa-Sapta pada pilkada Binjai 2020.

Dikatakan Syarif Sitepu, visi misi paslon nomor 2 sangat cocok untuk warga Binjai yaitu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang signifikan. Dengan membangun sentra-sentra kawasan produktif dan membantu masyarakat memasarkan hasil produksinya (OP)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up