Home / BISNIS / Gerai Indosat Ooredoo Medan Beri Kemudahan dan Keamanan Pelanggan dengan INDIRA

Gerai Indosat Ooredoo Medan Beri Kemudahan dan Keamanan Pelanggan dengan INDIRA


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19, dimana masyarakat Indonesia memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Bagi pelanggan kami, jangan takut untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo. Sebab, kami memastikan gerai aman saat pandemi seperti ini. Sedangkan bagi yang tidak bisa datang secara langsung, Indosat Ooredoo memberikan pelayanan melalui tekhnologi digital,” tutur Budiono
VP-Head Of Regional GTM & Trade Marketing Sumatera, Jumat (4/9/2020) Gerai Indosat Ooredoo Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan No 39.

Budiono berbicara didampingi
Muhamad Ade Kurniawan
VP-Head of Sumatera Region, dan Beni Iskandar VP-Head of Sales Norther Sumatera sekaitan Hari Pelanggan Nasional 2020.

Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung.

Baca Juga:  Panasonic BB Series Solusi Freezer Kulkas Bau Tak Sedap

Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185#.

Budiono mengungkapkan, Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru bagi kemudahan bagi para pelanggannya.

“Mulai hari ini, Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang dikenal sebagai INDIRA, tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message,” ujarnya.

Dijelaskannya, INDIRA akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.

Baca Juga:  Puncak Pekan QRIS Nasional 2020, Gubernur Ajak Masyarakat Transaksi Non Tunai dan Antisipasi Corona

VP- Head of Sales Norther Sumatera Beni Iskandar menambahkan, Indosat Ooredoo memastikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan ketika menyampaikan keluhannya, baik melalui offline atau saluran online.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital kami,” katanya.

Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini. Indosat Ooredoo menyatakan akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan saat ini.

Indosat Ooredoo, bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital.

Baca Juga:  Pertamina Terus Genjot Pertashop di Sumut

Pada semester I tahun 2020, Indosat Ooredoo memiliki 57,2 juta pelanggan dan mengoperasikan 52.776 BTS 4G yang mencakup hampir 90% total populasi penduduk di Indonesia. (bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up