Home / NEWS / Gerakan Kolaboratif Bobby Nasution Akan Bawa Perubahan Bagi Medan dalam Waktu Singkat

Gerakan Kolaboratif Bobby Nasution Akan Bawa Perubahan Bagi Medan dalam Waktu Singkat


EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Bobby Nasution, sosok milenial penggagas gerakan #KolaborasiMedanBerkah dinilai paling tepat untuk menjadi Walikota Medan periode mendatang. 


Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Medan H.M. Syaf Lubis saat diwawancarai terkait dukungan partainya tersebut kepada Bobby Nasution.
“Dari gerakan kolaboratif yang dibangunnya saat ini, terlihat jelas Bobby punya visi dan pemikiran-pemikirannya inovatif. Medan butuh pemimpin seperti ini,” katanya saat ditemui di Medan Club, Jalan R.A. Kartini baru-baru ini. 


Syaf Lubis bahkan sangat yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bobby Nasution, upaya merubah Medan menjadi kota yang lebih baik akan terealisasi dalam jangka waktu yang cenderung singkat. 


“Saya yakin dua tahun awal Bobby memimpin, Medan sudah berubah. Bobby punya jaringan luar biasa di pusat,” ungkap mantan Ketua AMPI Sumut itu.
Oleh karena itu, Syaf Lubis menegaskan bahwa seluruh sumber daya yang dimiliki oleh DPD Partai Golkar Kota Medan akan dimaksimalkan dalam pemenangan Bobby Nasution di Pilkada Kota Medan 2020. 
“Ketika partai telah memutuskan, maka seluruh kader Golkar solid satu komando,” tegasnya.(Mahbubah Lubis)

Baca Juga:  Ini Target Operasi Simpatik 2017 di Sumut
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up