Gian Flamingo, Minuman Unik di Sosmed Cafe

56

EDISIMEDAN.com,MEDAN: Sosmed Cafe merupakan salah satu tempat nongkrong di Kota Medan. Untuk tetap menjadi pilihan, cafe yang sudah memiliki 4 cabang ini terus berinovasi menciptakan menu-menu unik.

Kali ini tidak tanggung-tangung, setelah mie terbang dan hadirkan varian minuman unik lainnya, Gian Flaminggo dan Ayam Turun dari kahyangan dihadirkan buat penyuka makanan unik dan pastinya sangat menarik untuk difoto dan diupload di sosial media.

Manager sosmed kafe, Wawan mengatakan Gian Flamingo merupakan 4 minuman segar yang berada dalam 1 wadah. Minuman ini terinsipirasi dari cuaca kota Medan yang panas sehingga dengan mengkonsumsi minuman yang didominasi terbuat dari beranekaragam buah-buahan ini akan menciptakan sensasi kesegaran tersendiri bagi tamu sosmed.

“Giant Flaminggo terdiri dari 4 pilihan minuman dalam 1 wadah. Ada es cincau longan, Thai Tea, Spooky Fog Drink, dan Blue Ocean Drink,” beber Wawan di sosmed cafe di Jalan Karya Wisata, komplek J City Medan Johor beberapa hari lalu.

Giant Flamingo, empat minuman dalam 1 wadah jadi bisa dikonsumsi untuk 4 orang

Wadahnya yang besar tak jarang membuat pengunjung sosmed kafe terkejut dan histeris. Bagaimana tidak, wadah minuman yang mirip pelampung renang itu mendarat di meja pengunjung. 4 minuman segar pun tak kalah membuat pengunjung puas untuk tuntaskan dahaga.

“Untuk wadah memang saya sengaja pilih yang unik. Saya dapatkan wadah itu dari pulau Jawa, gak menyangka wadah dengan karakter Flamingo ini justru saat ini menjadi primadona pilihan pengunjung cafe,”ungkapnya lagi.

Satu lagi, siapa yang tak kenal dengan es campur, kesegaran dan isiannya yang tradisional kerap dicari masyarakat disaat cuaca panas. Dan es campur juga biasanya dijual di gerobakan di tepi jalan. Santan dan lelehan gula merah menjadi ciri khasnya.

Ice campur zaman now, terdiri dari susu almond dan varian buah

Terinspirasi oleh minuman Nusantara inilah, ice campur zaman now dihadirkan. Minuman yang awalnya ditargetkan untuk take away, kini malah banyak dipesan oleh pengunjung sosmed cafe. Bedanya dengan es campur biasa, ice campur zaman Now tidak menggunakan santan melainkan menggantinya dengan susu almond dan isiannya terdapat aneka buah seperti strawberry, manggo, alfocado dan jeli pandan. Jelas ini minuman recommended, sehat dan segar.

Ayam turun dari kahyangan, sambel rujaknya membuat menu ini mantap disantap

Nah, Selain minuman yang unik dan menyegarkan itu, Ayam Turun Dari Kahyangan juga dihadirkan dengan tampilan yang membuat menu yang satu ini tak kalah untuk dimejengin di sosial media. Asap yang keluar dari wadah menu ini seperti awan menggumpal dan ayam setengah ekor yang sudah dilumuri sambel rujak bercita rasa pedas manis menjadi ciri khasnya.

“Ini menu unik kak.. kita sajikan ayam setengah ekor dan diwadahnya kita buat dry ice sehingga keluar asap menyerupai awan,” jelasnya.

Nah.. apalagi, penasaran dengan aneka ragam.minuman dan makanan unik ini, sosmed cafe bisa jadi pilihan. Pesan sepuasnya, upload di sosmed sesukanya. Di cafe inipun pengunjung bisa beswafoto sepuasnya karena mulai pintu masuk sampai sudut-sudut kafe bisa menjadi spot foto. ( mahbubah Lubis)

 

 

Apa Tanggapan Anda?