Home / COMMUNITY / GIIAS Medan Auto Show 2018 Siap Dibuka Besok

GIIAS Medan Auto Show 2018 Siap Dibuka Besok


EDISIMEDAN.com, MEDAN: Pameran mobil Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIASS) Medan Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia barat ini akan digelar pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center Jalan Kapten Maulana Lubis.

Pada press conference, Sekretaris I Gaikindo, Eddy Sumedi mengatakan Medan merupakan kota terakhir setelah dilaksanakan di Jakarta, Makasar, dan Surabaya. Dipilihnya kembali Kota Medan dikarenakan pasar otomotifnya masih sangat menggeliat. Dikatakannya juga, bahwa kegiatan ini merupakan langkah Gaikindo untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“GIIAS Medan Auto Show adalah salah satu fokus utama Gaikindo untuk membantu dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya, salah satunya Medan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ini Cara Wagub, Nge-tes Kemampuan Finalis Puteri Sumut

Dikatakan juga, bertemakan Autovaganza, GIIAS Medan Auto show ini akan menjadi ajang pesta otomotif akhir tahun yang akan dinanti oleh seluruh masyarakat. Momentum ini juga diharapkan menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi antara sesama pelaku industri otomotif, pemerintah, komoditas otomotif, hingga masyarakat lokal.

Adapun rangakaian kegiatannya yakni Builder Gathering Meet Up dimana berbagai bengkel workshop motor akan berkumpul dan berbincang santai dalam sharing sessions, custom bike competetion, e-sport mini turnamen, female DJ dan pengunjung berhak tes Drive dan mendapat marchandise. ( Mahbubah Lubis)

Dikirim dari Yahoo Mail di Android

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up