Givency One Hadirkan Taman Mural Pertama di Medan

26
Perumahan Givency One Signature, Jalan Gaperta Ujung, menghadirkan Mural Art Garden, sebagai Taman Mural Pertama di Kota Medan yang digadang sebagai destinasi swafoto terbaik dan terhits sepanjang tahun 2018. [edisiMedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Wiraland Property Group punya banyak cara untuk menarik minat masyarakat untuk melirik produk properti yang mereka miliki. Setelah salah satu proyek perumahannya, River Valley Residence hadirkan puluhan wahana spot selfie dalam satu area diberinama Sun Flowers Garden, kali ini giliran Givency One Medan.

Dalam acara launching Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Kota Medan yang diadakan pada Minggu 25 November 2018 nanti, perumahan Givency One Signature, Jalan Gaperta Ujung, akan menghadirkan Mural Art Garden, sebagai Taman Mural Pertama di Kota Medan yang digadang sebagai destinasi swafoto terbaik dan terhits sepanjang tahun 2018.

Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok, dalam keterangan persnya mengatakan, hadir dalam acara itu Emily Young Ryu, selebgram tenar berparas cantik dengan suara emas yang pernah masuk 5 besar Indonesia Idol bersama Gisella Anastasia.

“Emily Young Ryu sudah memastikan hadiri acara Exclusive Chill Out Party nanti. Pada acara ini juga Emily juga ditemani Dr Grace dari salah satu klinik kecantikan terbaik di Medan dan dipandu juga oleh MC kondang Herman Tristianto,” kata Jenny Lok.

Menurut Jenny, iven ini merupakan lanjutan acara dari exclusive socialite gathering yang diperuntukkan bagi para sosialita di Kota Medan untuk bebas berinteraksi dan berbagi tips kecantikan juga tips properti.

BACA JUGA
Sun Flowers Garden Medan Diserbu Pengunjung

“Para undangan socialite tentunya juga akan dibawa keliling rumah contoh dan bisa berswa foto ria di Mural Art Garden Pertama di kota Medan,” jelasnya.

Jenny bilang, Chill Out Party sendiri akan diadakan malam hari dengan tamu undangan yang datang dari pembeli, rekanan, dan juga para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Tak kalah seru, acara ini akan dimeriahkan dengan Skycoustic Band, DJ dan Doorprize bernilai jutaan.

Tamu undangan juga akan mendapat tips menarik dari bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis dan influencer Kota Medan

Setiap rentetan acara yang telah dipersiapkan apik oleh Wiraland Property Group selaku penyelanggara sebagai apresiasi sekaligus persembahan dalam menyambut launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan. [rez]

Apa Tanggapan Anda?