Home / HIBURAN / Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Meninggal Dunia


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Kabar duka  kembali datang dari  industri musik tanah air. Penyanyi senior Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB di rumah sakit Mitra fatmawati

Berdasarkan berita yang dilangsir oleh sejumlah media bahwa kepastian meninggalnya Glenn penyanyi yang tersohor dengan lagu-lagunya yang romantis itu dikonfirmasi oleh Tompi salah satu sahabat Glenn Fredly di grup trio lestari.

“Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon  dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadirr menggerakkan kita semua,” tulis Tompi di jejaring whatsapp.

Berdasarkan informasi, penyebab meninggalnya Glenn dikarenakan penyakit yang sudah lama dideritanya. Tetapi untuk kepastianya belum ada berita resmi dari pihak keluarga yang ditinggalkan.

Glenn pergi dengan meninggalkan satu orang anak yang baru saja lahir beberapa hari lalu. Glenn meninggal di usia 44 tahun.

Baca Juga:  Minggu, Istana Maimun Akan Buka Kembali

Pantauan, ucapan belasungkawa pun kini menghujani laman Facebook para pecintanya termasuk di laman Facebook dan media sosial milik  para penggemarnya di Medan. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up