Home / POLITIKSUMUT / Golkar Bedah Rumah Penggali Kubur di Binjai, Musa Rajekshah: Semoga Membawa Ketenangan untuk Penghuninya

Golkar Bedah Rumah Penggali Kubur di Binjai, Musa Rajekshah: Semoga Membawa Ketenangan untuk Penghuninya


EDISIMEDAN.com,BINJAI РSenyum Irwansyah Parinduri, warga Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat tak terbendum. Bersama keluarganya, pria yang bekerja sebagai penggali kubur ini dengan semangat menerima kunci rumahnya yang baru saja dibedah oleh DPD Partai Golkar Binjai, Jumat (19/11/2021).

Kunci rumah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) ini mengucapkan selamat kepada Irwansyah dan keluarga serta mendoakan agar rumah yang telah dibuka memberi ketenangan bagi semua penghuninya.

“Selamat kepada bapak Irwan akhirnya Allah gerakkan hati Golkar untuk pilih rumah bapak untuk dibedah. Semoga membawa kebaikan dan ketenangan untuk keluarga juga kepada Partai Golkar sendiri yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Binjai,” ujarnya.

Baca Juga:  Wagub Ijeck Ditetapkan Jadi Ketua Golkar Sumut

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah dalam kesempatan itu jug memberi apresiasi kepada DPD Partai Golkar Binjai yang telah ikut menyukseskan program Bedah Rumah Golkar. “Saya juga mau mengucapan terima kasih kepada Ketua Golkar Binjai, Noor Sri Alamsyah Putra dan jajarannya karena tidak ada minta bantuan dari DPD Partai Golkar Sumut, tiba-tiba saja langsung diundang meresmikan,” katanya.

Lanjut Ijeck, total rumah yang telah dibedah Partai Golkar sudah mencapai 30 rumah termasuk bedah rumah di Binjai ini. “Sampai dengan saat ini sudah 30 rumah warga kurang mampu yang dibedah, dan target kita hingga akhir tahun ini bisa mencapai 50 rumah di Sumut,” katanya.

Kader Partai Golkar harus bergerak kapan saja untuk rakyat, bukan hanya saat ingin mencari suara dalam pesta politik Pilkada atau lainnya. “Kehadiran Golkar, kata dia bukan karena kepentingan dalam berpolitik. Namun, karena bukti nyata untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Polisi Sebut Ini Faktor yang Sebabkan Kapal Sinar Bangun Karam di Danau Toba

Dalam kesempatan itu, Ijeck juga mengimbau seluruh kader untuk bersama-sama membantu warga kurang mampu di sekitarnya dengan bantuan sekecil apapun. “Dengan harta, kalau tidak mampu dengan tenaga, kalau tidak mampu sekecil-kecilnya dalam hati kita ikut doakan agar bangsa ini bisa maju. Saya juga berpesan pesta demokrasi nanti 2024 jangan ada perpecahan, jangan menghalalkan segala cara untuk kepentingan. Dari sekarang saya ingatkan, kita tunjukkan kalau Partai Golkar bisa jadi contoh yang baik,” ujar Ijeck.

Sementara itu, Ketua Golkar Binjai, Noor Sri Alamsyah Putra menyampaikan bedah rumah ini adalah saran dan masukan dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut. “Program ini sangat baik dan kami juga harus bisa melaksanakannya di Kota Binjai ini,” ujarnya.

Rumah ini, tambahnya adalah rumah pertama yang diresmikan dan selanjutnya yang akan dibedah ada di Binjai Timur. “Sebelumnya kami juga sudah survei lokasi di Binjai Kota tapi masih ada masalah administrasi rumahnya jadi sambil menunggu. Setahun ini kita targetkan ada tiga rumah yang dibedah,” katanya.

Baca Juga:  Gubsu Tinjau Bedah 15 Rumah Tidak Layak Huni di Dairi

Irwansyah dengan terbata-bata mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah membedah rumahnya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Golkar dan semoga Golkar semakin maju,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekertaris Golkar Sumut Ilhamsyah, Bendahara Golkar Sumut Iwan Habib, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.(red)

Terkait


Berita Terbaru