Home / CITYLIFE / Goyang Drible Duo Serigala Tutup Medan Air Show 2015

Goyang Drible Duo Serigala Tutup Medan Air Show 2015


Penampilan Duo Serigala di Lanud Suwondo Medan

MEDAN| Pedangdut Duo Serigala tampil di acara penutupan Medan Air Show 2015 di Lanud Suwondo Medan, Minggu malam (10/5/2015). Mendendangkan lagu andalannya “Abang Goda”, Duo Serigala menghibur warga Medan dengan goyang khas mereka, goyang drible.

Penampilan duet Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu hanya beberapa jam setelah terjadinya insiden tewasnya seorang pengunjung Medan Air Show setelah tertimpa Paramotor, Minggu sore. [Baca Juga: Foto-foto Insiden Pengunjung Medan Air Show Tewas Tertimpa Paramotor]

Mengenakan seragam army look ketat berwarna biru dengan belahan dada yang terbuka, ratusan orang terlihat menyaksikan penampilan duet Ovi dan Pamela malam itu. Tak jarang keduanya mengajak penonton untuk berjoged bersama di atas panggung.

Tidak banyak yang tahu jika Duo Serigala menutup pameran dirgantara yang berlangsung sejak Kamis (7/5/2015) hingga Minggu (10/5/2015) itu. Foto-foto yang dirilis edisimedan.com, diperoleh dari instagram kedua personil yang sempat dicekal goyangan dribelnya oleh netizen.

Baca Juga:  Suryanation Motorland 2016 Diikuti 140 Modifikator Medan

Sebenarnya penampilan Duo Serigala di Medan sudah disampaikan Ovi di instagramnya.  “Warga Medan jangan lupa saksikan kami di bandara lama, lapangan Polonia Medan ya, jam delapan malam,” kata Ovi di video instagramnya sehari jelang tampil.

Diketahui Ali Amran (53), warga Jalan Puri Gg Sawo, Kelurahan Kota Matsum, Medan Area tewas dalam insiden jatuhnya Paramotor di acara Medan Air Show 2015. Korban dikebumikan Senin (11/5/2015) di TPU Jalan Halat, Medan Area. Sejumlah personil TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo ikut menghadiri seluruh proses pemakaman.

Walikota Medan Dzulmi Eldin yang menghadiri pemakaman menyatakan duka cita mendalam. Eldin tidak mengira, kegiatan Medan Air Show yang ditarget memberikan hiburan kepada masyarakat justru menyebabkan korban jiwa. “Saya turut berduka atas peristiwa yang sama-sama tidak kita inginkan ini,” kata Eldin saat berada di rumah duka. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up