Home / MEDAN TODAY / Gubsu Buka-bukaan Tentang Dugaan Korupsi Istrinya di Mata Najwa

Gubsu Buka-bukaan Tentang Dugaan Korupsi Istrinya di Mata Najwa


Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi ditantang untuk buka-bukaan tentang korupsi di acara Mata Najwa on Stage Medan di Gedung Serbaguna Jalan William Iskandar, Jumat (17/03/2017). Termasuk soal dugaan suap yang mendera istrinya, Evi Diana Sitorus.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi ditantang untuk buka-bukaan tentang korupsi di acara Mata Najwa on Stage Medan di Gedung Serbaguna Jalan William Iskandar, Jumat (17/03/2017).

Acara yang dipandu presenter Najwa Shihab itu memang bertemakan ‘Kita Anti Korupsi’.

Gubsu tampil menjadi salah satu nara sumber bersama pembicara lainnya yaitu Komisioner KPK Thony Saut Situmorang, Menkumham Yasonna Hamonangan Laoly, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan serta Ketua Pusat Anti Korupsi Indonesia Zainal Arifin Mochtar

Mental Gubsu Tengku Erry memang diuji di acara ini. Pasalnya Tengku Erry terkesan mendapat perlakuan tak pantas baik dari penonton maupun pertanyaan pedas yang menyerang pribadinya yang dilontarkan host Najwa Shihab dan Zainal Arifin Mokhtar.

Termasuk ketika Najwa melontarkan pertanyaan soal kasus dugaan suap yang mendera istrinya, Evi Diana Sitorus.

Baca Juga:  Gubsu Sebut Longsor Siantar–Parapat karena Pipa Air Bocor

BACA JUGA
Sidang Suap Gatot, Istri Gubsu Akui Terima Rp 127,5 Juta

“Saya heran orang jujur disebut aneh, salah, terpidana dan menjadi masalah besar. Namun jika ada yang berbohong malah disebut pahlawan. Jangan ‘susah melihat orang senang, senang melihat orang susah’. Kita harus maju membangun Sumut yang paten. Kesalahan masa lalu jadikan pelajaran dan bersama kita menjadikan Sumut ke depan semakin paten,” jelas Tengku Erry.

Tengku Erry juga akhirnya buka suara dan mengklarifikasi isu penggunaan fasilitas Helikopter Basarnas saat hadiri undangan pernikahan di Samosir. Pun tentang sorakan penonton yang terkesan mempermalukannya di acara Mata Najwa, program andalan Metro TV tersebut. [ded]

Terkait


Berita Terbaru