Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / H. Sampe Tuah Ginting : Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Rubuh

H. Sampe Tuah Ginting : Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Rubuh


DEMOKRAT.Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting,SH kembalikan berkas pendaftaran calon walikota di Kantor DPC Demkrat Binjai.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting,SH didampingi Sahrul Amin kembalikan formulir pendaftaran calon walikota Binjai di kantor DPC Demokrat Binjai bertempat di Jalan Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota, Jum’at,(31/2) malam.

Pengembalian formulir di saat-saat terakhir batas pengembalian formulir di DPC Demokrat Binjai di sambut langsung Ketua DPC Demokrat Binjai HM Sajali,SE, Ketua Tim Penjaringan Khairul didampingi Syafrudin Lubis dan Gimal.

Selesai proses pengembalian formulir H.Sampe Tuah Ginting,SH kepada wartawan mengatakan hari ini ini mengembalikan berkas pendaftaran di Demokrat, artinya masih dalam batas-batas  yang dibenarkan dan tidak melanggar ketentuan.

“Tadi di dalam kita menyambung tali silaturahmi.  Dan selaku warga Binjai kita saling tukar menukar informasi sekalian kangen-kangenan ….ya sekalianlah rindu, karena saya tidak selalu di Binjai ,”jelas H.Sampe Tuah Ginting,SH

Baca Juga:  Prestasi Tengku Erry yang Layak Diketahui Publik dan Gubsu Terpilih

Ternyata kita semua bersaudara tidak ada hal-hal  lain kita semua berharap Binjai lebih biak kedepan. Pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita rubuh,  sehingg dukungan-dukungan semua menjadi suatu kekuatan besar untuk melaksanakan proses pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Binjai untuk priode yang akan datang ,”pungkas H.Sampe Tuah Ginting,SH.

Informasi yang dikumpulkan bacalon walikota Binjai H.Sampe Tuah Ginting,SH telah mengembalikan sebanyak 8 formulir pendaftaran di 8 partai. Kedelepan partai tersebut masing-masing Golkar, PKS,PDI-P, Hanura, Gerindra, PPP, NasDem dan PAN. Rata-rata untuk saat ini H.Sampe Tuah Ginting,SH masih berada pada posisi teratas pada survey di hampir semua parpol yang ia daftar.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up